Tuesday, May 5, 2015

Entri pertama di tahun 2015


Halo!

Terima kasih bagi kalian yang tetap memberi masukan terhadap blog ini. Terutama untuk Donna  yang kemarin nanyain kapan mau ngeblog lagi :D
Don, komentarmu membekas banget loh ke aku. Semenjak membaca komentarmu, akhirnya kepikiran lagi untuk mengisi blog semi-usang ini. Hahaha.

Thanks a lot!

Sebenarnya niat untuk ngeblog lagi udah berkobar beberapa minggu belakang, tapi masih belum tahu mau nulis apa. Gak ada kejadian khusus yang kepikiran untuk dimasukkan kesini. Maklum, kerjaan cuma kampus-kos doang. Apalagi setelah sekian lama vakum, kayaknya otakku udah mulai karatan untuk menuangkan ide –curhat—dalam bentuk tulisan.
Pun, kalau mau nulis kayaknya enggak bisa se-merocos dulu. Mau buat pembukaan aja mesti mikir panjang dulu tadi.
Well, kayaknya emang harus mulai lagi dari awal.

Huft. Hahaha.

Mendengar kata pertama, jadi terkenang masa awal blog ini dibuat, saat blog ini sedang jaya-jayanya, hingga akhirnya dimati surikan. Awal buat blog ini simpel sih, karena di blog lama aku udah mulai banyak curhat. Wkwkwk.

Oh jadi, ini blog baru toh. Loh kenapa mesti pindah? Kenapa enggak di blog lama aja?

Yaa, blog pertamaku itu adalah sebuah fanblog. Masa iya fanblog isinya malah lebih banyak cerita keseharianku daripada fangirl-things? (-_-) Nah untuk itulah blog ini dibuat. Semua dimulai disuatu sore yang panas, Jambi september 2012.

Semenjak blog ini ada, aku langsung gak langsung ngerasain benefit yang gak aku rasain sebelumnya. Jadi punya teman berbagi pengalaman. Disekolah dulu aku juga lebih dikenal lewat tulisanku di blog. Teman yang awalnya enggak pernah bertegur sapa akhirnya jadi teman ngobrol gara-gara blog. Dulu waktu lagi aktif-aktifnya ngeblog, kalau ada satu minggu saja tidak ada entri baru pasti ada yang nanyain, walau hanya sekedar basa-basi LOL (Narsis nih ceritanya).

Gak hanya itu. Aku jadi tahu kalau blogger di Smansa Jambi ternyata lumayan banyak lol. Barter URL blog buat saling kunjungi dan sefollowan. Di blog—apalagi blog pribadi orang cenderung jadi lebih terbuka. Jadi, enggak jarang malah dapat teman curhat gara-gara blog.

Banyak sih yang aku dapat gara-gara ngeblog. Koneksi jadi lebih luas. Tapi satu hal yang pasti, aku secara enggak sadar juga sudah membuat semacam catatan sejarah hidup sederhana . Hal sepele bahkan konyol yang kutulis dulu sekarang malah jadi benda yang berharga :D

Dan sekarang diawal bulan Mei 2015 dengan cuaca menyengat ala Indralaya, saat membuka kembali blog ini, aku sadar sudah banyak momen yang terlupa tanpa sempat ditulis. Sayang sekali. (-_-;)

Ya, segitu aja dulu basa-basinya. Mau gimana bentuk blog ini nanti aku pribadi juga belum tahu. Apakah bakalan tetap nyeleneh kayak dulu atau jadi lebih serius, biarkan mengalir sajalah :D

Well, anggap saja ini adalah entri perdana pertanda blog ini di hidupkan kembali :D



See you in the next post!


5 comments:

  1. Haaaiii postingan kamu banget bingitt. Aku mah apa tuh wqwqw
    Masih suka curhat curhat ya?? Aku juga hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wqwqqw itu kayaknya cuma aku yg tau-_-
      keep posting ya! jangan putus-nyambung ngeblog kayak aku hahaha

      Delete
    2. wahahaa inshaa Allah soalnya lagi masa UAS juga -_- mungkin waktu libur nanti :D

      Delete
  2. huaaa destyy!!... kangen tulisan desty taukk :'D
    jadi malu disebut2 ih :3
    pokoknya welcome back.. rajin2 ngeblognya ^^

    ReplyDelete