Thursday, March 6, 2014

Keinginan

Maaf. 

Dalam keadaan kecewa terus dengar begituan, siapa yang gak kaget...
Aku kelewat sedih makanya tanpa berpikir langsung ngomong begitu.

Aku tau aku ni dak ado guno, omongan be pengen bantu tapi nyatonyo dak biso apo-apo. Aku tau. Tapi tolong jangan ngomong kek itulah (T_T)

Tapi ada perasaan lega juga, setidaknya kamu udah tahu apa keinginan egois aku. Itulah keinginan aku.

Sebenarnya bisa dikabulin atau gak sih gak masalah. Malah aku ngerti, dan aku udah tahu dari awal kalau kamu pasti gak bisa ngabulinnya. Yaa tetap aja ding rasanya kecewa. 

Aku emang egois.

Mianhae.. Jeongmal mianhae.

Maaf.. Aku benar-benar minta maaf...
Gimana bisa, sedangkan ngelihat orang lain aja aku udah gak bisa lagi. Semua udah tentang kamu.

2 comments: