Thursday, February 20, 2014

Manajemen Emosi

Kayaknya aku harus belajar untuk mengendalikan emosi deh. Iya, soalnya 'penyakit emosian' aku makin parah deh kayaknya.

Masa' iya cemburu sama sahabat sendiri?
Dikit-dikit ngambek, dikit-dikit sedih, dikit-dikit nangis.

Semalam aja aku masih meringkuk, terkulai lemah dalam ketakutan.

Kalau gini terus gimana mau buat orang lain bahagia coba?

Harus lebih bisa berpikir positif.

Sekarang aku sudah punya seseorang yang bisa menguatkanku. Terima kasih sudah bersedia untuk ada.

Tapi aku juga sadar kalau dia juga sedang memikul beban berat dibahunya. Sebisa mungkin aku pengen ngebantu dia, ya paling gak bisa mikulnya sama-sama lah. Oleh karena itu aku harus berusaha lebih keras! Jangan sampai malah aku yang menyusahkan dia.

Belum terlalu terlambat untuk memulai.

Semangat des!!!




p.s : Kalau masalah cemburu sama sahabat sendiri itu gak tau ya, aku emang makhluk pencemburu tingkat dewa :v cuma melihat yang "cuma" aja rasanya jlebbnyessssssssssssssss gimana gitu. 


Hei ado desty disini ni, sadar dak?

Aku harap mereka bisa ngerti dan menyesuaikan diri lah. Tolong banget, gak enak tau gak. Kalian juga gak mau kan kalau aku ngambek terus-terusan.

Aku udah capek, gak mau marah dan berantem kayak kemaren lagi, apalagi sama sahabat sendiri. Percuma sih marah-marah kalau gak didengerin juga, jadi ya aku cuma bisa berharap kalian ngerti. Please ngerti (T_T)

2 comments:

  1. lambat laun,makin tambah umur,InsyaAllah makin bisa ngendaliin emosi :D

    ReplyDelete