Sunday, January 26, 2014

Pemahaman Baru

Pagi ini sedikit tertohok membaca komentar Nisva di postingan aku sebelumnya. She's so damn right! Bukan pura-pura bego, tapi emang bebal akunya. Udah tau sih jawaban yang benarnya dari awal masih aja nanya LOL.

Sedikit enggak rela sih, masa' kali ini aku lagi yang harus mundur, harus pergi? Bisa gak sesekali gitu aku diposisi yang bertahan atau malah-yah aku tau ini muluk banget-yang dipertahankan?

Tapi ya apa boleh buat kalau udah begini sih sudah pasti harus begitu (?)

Ah gak tau ah! Bilangnya bakal mundur teratur tapi ya aku juga beneran suka sama dia... jadi gak bisa jamin LOL.. Let the rhythm flow~

Jadikan pelajaran aja sih untuk kedepannya. Lain kali des ya, kalau ada orang yang menarik perhatianmu ataupun bergerak mendekatimu mending cek dulu deh apa dia punya orang lain atau gak dan gimana keterikatan dia dengan masa lalunya.Ngeceknya DARI AWAL, jadi bisa mengantisipasi diri gitu kamunya mau ngapain.

Lain kali.

LOL jadi sibuk nasehatin diri sendiri deh.

FYI, aku juga akhir-akhir ini melihat ada gelagat yang cukup menarik dari seseorang LOL. Perubahan sikap tu orang ketara banget deh. Oke mungkin cuma aku aja yang GR, tapi karena udah punya pemikiran baru, jadi tadi malam aku iseng ngekepoin dia. Ngelihat status FB dari jaman alay gitu. Hasil kepoannya? Sorry gak akan kusebar disini XD Intinya, dia di masa lalu sama kayak aku. Diposisi sebagai pilihan, bukan sebagai yang milih.

Sebuah kejutan tak terduga.

Ah udahlah jadi ngawur nih postingan. Jadi intinya begitu. Soal yang aku masih simpan sekarang ya, jujur aku gak tau gimana kelanjutannya tapi mudah-mudahan bisa berakhir baik... Mau sakit juga terserah, yang penting baik! Baik untuk aku, maupun untuk dia.

Thanks to God, aku jadi punya pemahaman baru.

No comments:

Post a Comment