Wednesday, January 29, 2014

Janur Kuning

“Tapi kasihan juga si fulan, salah sendiri sih suka tapi ngelak terus~”
“Tenang, selama janur kuning belum melengkung masih milik bersama~”

Pemikiran itu tak salah, tapi juga tak sepenuhnya benar.

Optimisme.

Tapi, jika kita geser sedikit sudut pandang kita, bukankah sebenarnya itu adalah pemikiran yang jahat? Bukankah secara tidak langsung kita jadi mendoakan agar hubungan orang-yang-kita-kasihi-namun-bertepuk-sebelah-tangan itu tidak langgeng? Bukankah inilah yang nantinya akan memicu tindakan atau niat tak berperasaan, seperti katakanlah merusak hubungan mereka?


Wah wah  semakin hari sedikit demi sedikit aku semakin lihai menilai dari sisi lain. Tidak ada yang benar-benar benar, dan tidak ada yang benar-benar salah. Pola pikir yang penting untuk dimiliki, tapi sejujurnya ku benci karena melahirkan pesimisme dan skeptisime yang sebenarnya tak perlu terjadi. 

Tuesday, January 28, 2014

That Promise

"Kau boleh mentertawakanku sekarang, tapi nanti akulah orang pertama yang akan membela dan selalu berada disisimu walaupun kau berada disisi yang salah sekalipun. Tentu saja bukan untuk selalu membenarkan tingkah lakumu, tapi juga menegur dan mengajarimu kebenaran. Ini janjiku, lihat saja nanti."

"..."

"Aku menyayangimu"



Kam to the pret (●≧艸≦)

Sunday, January 26, 2014

Tes Usia Mental

Iseng ngikutin Tes Usia Mental, dan hasilnya begini :



LOL gak nyangka banget dapat segitu. Kirain bakal lebih muda.. aku kan kekanakan (x_x)

Pemahaman Baru

Pagi ini sedikit tertohok membaca komentar Nisva di postingan aku sebelumnya. She's so damn right! Bukan pura-pura bego, tapi emang bebal akunya. Udah tau sih jawaban yang benarnya dari awal masih aja nanya LOL.

Sedikit enggak rela sih, masa' kali ini aku lagi yang harus mundur, harus pergi? Bisa gak sesekali gitu aku diposisi yang bertahan atau malah-yah aku tau ini muluk banget-yang dipertahankan?

Tapi ya apa boleh buat kalau udah begini sih sudah pasti harus begitu (?)

Ah gak tau ah! Bilangnya bakal mundur teratur tapi ya aku juga beneran suka sama dia... jadi gak bisa jamin LOL.. Let the rhythm flow~

Jadikan pelajaran aja sih untuk kedepannya. Lain kali des ya, kalau ada orang yang menarik perhatianmu ataupun bergerak mendekatimu mending cek dulu deh apa dia punya orang lain atau gak dan gimana keterikatan dia dengan masa lalunya.Ngeceknya DARI AWAL, jadi bisa mengantisipasi diri gitu kamunya mau ngapain.

Lain kali.

LOL jadi sibuk nasehatin diri sendiri deh.

FYI, aku juga akhir-akhir ini melihat ada gelagat yang cukup menarik dari seseorang LOL. Perubahan sikap tu orang ketara banget deh. Oke mungkin cuma aku aja yang GR, tapi karena udah punya pemikiran baru, jadi tadi malam aku iseng ngekepoin dia. Ngelihat status FB dari jaman alay gitu. Hasil kepoannya? Sorry gak akan kusebar disini XD Intinya, dia di masa lalu sama kayak aku. Diposisi sebagai pilihan, bukan sebagai yang milih.

Sebuah kejutan tak terduga.

Ah udahlah jadi ngawur nih postingan. Jadi intinya begitu. Soal yang aku masih simpan sekarang ya, jujur aku gak tau gimana kelanjutannya tapi mudah-mudahan bisa berakhir baik... Mau sakit juga terserah, yang penting baik! Baik untuk aku, maupun untuk dia.

Thanks to God, aku jadi punya pemahaman baru.

Saturday, January 25, 2014

OK

sebuah pilihan yang sudah dipikirkan secara matang.

Kalau benar aku pergi, akankah ada yang menangis sedih?
Atau jangan-jangan hanya aku yang akan merasa sedih
Atau yang lebih parah lagi, bisa jadi mereka malah tersenyum bahagia jika itu terjadi.



from now on,
let's put things in the right place like it used to be...

Friday, January 24, 2014

Terjadi Lagi

Apa yang akan kalian lakukan jika ada dua insan yg saling mencintai, dan kalian ada diantara mereka?

Dangshineun naneun baboimnida (You and I are both fools)

Nostalgia :D




ije to isang manggajiji mayo
Don't destroy yourself anymore..

Sunday, January 19, 2014

Masih 18

Aku : (Jalan keluar dari comlab) "Oh iyo ado yang nak ku omongke ke kau sebelum aku balek, Hm, cakmanolah yo ngomongkenyo.. dahlah jangan cak itu nian, dak usah mikir macam-macam. Maseh 18 tahun kito ni. OK!  Dah yo aku balek. Dadah~ Hahahahaaaaa~~!!!!"

Sering kali aku berpikir, gimana jadinya sekarang kalau saja waktu itu aku tidak kepo lantas membuat orang itu menceritakan kisahnya dengan sedikit paksaan.

LOL. Terlebih lagi sepertinya seruan itu lebih pantas jika ditujukan padaku sekarang ~XD

Dahlah des, maseh 18 kau tu. Jangan cak ini nian. OK!

LOL~XD


Ah~ geu namja :))

Tuesday, January 7, 2014

Rumah

Kalau boleh tahu, apakah arti rumah bagimu?

Rumah tidak selalu harus seperti ini

Lagi malas gambar


Boleh jadi seperti ini



Atau seperti ini



Bahkan terkadang cukup seperti ini



Rumah tak harus selalu berarti sebuah bangunan dimana seluruh keluarga berkumpul. Bukan berarti itu salah, tapi bagiku rumah lebih sebagai tempat dimana kita menemukan kenyamanan—bahkan disaat kita sendirian. Tempat dimana kita mendapat bukan sekedar sambutan, tapi juga pengakuan. Tempat dimana kita bisa jadi diri kita apa adanya tanpa khawatir dicemooh. Tempat yang—tanpa kita sadari—kemanapun kita pergi pada akhirnya akan selalu jadi tujuan , tempat pelarian, dan “pulang”.

Rumah erat hubungannya dengan keluarga. Keluarga disini tidak melulu berarti orang-orang yang terikat perjanjian darah yang ditakdirkan Tuhan. Bisa jadi berupa sahabat karib, ataupun orang-orang yang menginginkan keberadaan kita lebih dari apapun.

Aku merindukan rumahku.

Selama ini aku selalu berusaha menemukan rumah, tapi seiring dengan bergulirnya tulisan ini aku mulai berpikir untuk menciptakan sendiri sebuah rumah yang nyaman. Bukan lagi mencari, tapi menciptakan.


Sebuah rumah bagiku sendiri... dan juga orang lain.

desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

Monday, January 6, 2014

I Swear

Uri hamkke ulgo utdeon jiwojiji anheul gieok ganjikhae
But I cherish the inerasable memories that we cried and laughed together


Saranghamnida

Why did you took my heart without my permission?


Dong Bang Shin Ki version : http://www.youtube.com/watch?v=htceQqJzwLo