Monday, December 16, 2013

Istirahat


Aku pamit pulang ya. Aku capek. Aku pengen istirahat sejenak. Bukan untuk menghilangkan, tapi menyembuhkan.

Ini harus sembuh dulu, So  if another wound comes, i’ll be completely ready.

Aku gak bisa janjiin apapun, gak janji bakal bisa berhenti, gak juga bisa janji sampai kapan perasaan ini ada.

Tapi, doakan aku bisa ya. Jadi waktu kita ketemu lagi nanti kamunya bisa ngelihat lagi desty yang dulu. Dan mudah-mudahan aku juga bisa ngelihat kamu yang dulu ;) Aku kangen kita yang dulu.

16 Desember 2013.

Hei diriku yang hilang, cepet balik dong. Udah satu bulan loh kamu pergi. Aku jauh-jauh dari Inderalaya ke Jambi buat ngejemput kamu, jangan nyia-nyiain usaha aku . Gak apa-apa,  gak kan ada tabrakan lagi, keluarlah gak perlu takut lagi. Aku gak akan sembuh tanpa kamu loh des. Jadi cepat balik ya des, please cepat balik.


No comments:

Post a Comment