Tuesday, December 31, 2013

31 Desember 2013 : Selamat Tahun Baru!! Selamat Datang 2014~~!!

31 Desember datang lagi!!!

Halo pembaca setia blogku!! Apa kabar? ^_^ //pede

31 desember, itu artinya tahun 2013 akan berakhir beberapa jam lagi. Gimana rasanya menyambut tahun 2014? Deg-degan kah?

Kalau aku sih biasa aja hehehe, somehow momen tahun baru yang sebentar lagi singgah ini bagiku sudah agak berkurang kegembiraannya entah kenapa (O.O)

Well, bukan dalam arti buruk sih, tapi coba aja bandingin dengan aku setahun yang lalu. Begitu semangatnya nyeritain kejadian di malam tahun baru LOL.

Kalau dikeluargaku sih gak ada yang spesial dimalam tahun baru, gak ada juga acara bakar-bakaran. Paling ngumpul dan makan diluar bareng :3 ah tapi aku bersyukur juga tahun ini masih bisa ngelewati momen ini bareng mama papa adek. Sempat khawatir juga kemarin jangan-jangan bakal berdua aja sama adek (-_-) – udah tiga hari cuma tinggal berdua –mamaku pergi ke palembang sedangkan papa dinas luar tapi mereka udah pulang hari ini :3

Agak berkurang bukan berarti aku jadinya pesimis dengan tahun yang baru ya, enggak lah! Kayak kebanyakan orang, aku juga punya harapan-harapan untuk tahun depan. Tapi bedanya kalau tahun lalu harapan itu aku pampang dengan bangganya (?) diblog ini, untuk tahun ini kayaknya lebih baik cukup aku sharing sama Allah aja deh hehehe :D

Formatnya (?) sih kebanyakan sama kayak harapan tahun kemarin, tapi ada beberapa tambahan khusus hehehe, jangan kepo ya. Cukup aku aja yang jadi orang kepo ;)

Satu yang gak bakal berubah, yaitu Dimudahkan jalan untuk bisa bertemu DBSK. Aamiin ya Rabb (>/\<)

Tahun 2013 itu beneran jadi tahun yang WOW BANGET. Bener-bener penuh dengan tawa, senyuman, luka, banjir.

Huehehehe ()


Beberapa keyword penting tahun ini : persahabatan, luka, cinta masa SMA, pernyataan, penolakan, merelakan, perpisahan,pertemuan, teman baru, sahabat baru,rumah baru, harapan, kenyataan, ketakutan, ketidaksadaran, klub merenung, sebuah tempat.

Gak usah dijelasin juga kalau kalian baca postinganku sepanjang tahun ini kalian pasti bakalan ngerti semua keyword itu kok. Monggo yang kepo silakan baca kkkk~ XD

Aku juga bertemu dengan sahabat-sahabat baru. Orang orang yang semula tak kukira bakal ikut andil demikian besar XD Tak lupa juga pertalian dengan sahabat lama yang selalu menghangatkan hati ;)

Agum, Meila, Restu, Ajeng, Lisa, Gusti, Jelly, Shafira, Endah, Jui, Indy, Nisva, Mega, Fajar, Andre. Aku bersyukur bisa kenal sama kalian :)

Mudah-mudahan  tahun 2014 bisa jadi tahun yang indah untukmu, untukku, untuk kita.
Aamiin.

Selamat tahun baru~~~!!!

Cheer up!!!!

2 comments:

  1. aamiin des aamiin, des background music blog kau kok nyesek nian sih? aku nak nangis nih iyo nian lah T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh kok nyesek sih :O ini lagu bahagia loh er... lebih tepatnya lagu kalo ada adegan romantis-tak-disengaja Luciano dengan Cecilia XD

      Delete