Friday, November 29, 2013

November itu Bulannya Sadar



Desember sebentar lagi datang!!! Wooohoooo!!!!!!!!

Bagi kalian yang udah lama kenal sama aku atau udah lama nongkrong di blog ini pasti sudah tahu gimana gilanya aku kalo desember udah datang. Hehehehe~~ maklum bulan istimewaku sama Junsu dan DBSK ini cuma datang sekali setahun. Aaah i’m gonna be 18 years old girl (?) soon!! (>w<)

Orang bilang cewek usia 18 itu udah bisa dibilang sebagai young lady alias nona muda, tapi kok rasanya gak pantes ya kalo ngeliat diri sendiri,  masih urakan gini huehehehe (^Д^)フ

Aku masih anak kecil, afterall.

Sebenarnya ada banyak yang pengen aku celotehin tentang desember tapi kalender yang tergantung disebelahku ini terus ber”dehem ria” mengingatkan bahwa ini masih november. Iya, masih november saudara-saudara~!! //tepuk tangan


Apo sih des, gondes nian sumpah (-_-)
Hahaha.


Maaf ya kalo misalnya ada yang terkejut ngebaca postingan ini, desty yang biasanya membawa tulisan kelam tiba-tiba “cling~!” berkilauan kayak gini, hahaha sekali lagi maaf ya.

Aku kangen nulis kayak gini. Ngoceh tanpa beban kayak yang selalu aku lakuin persis setahun yang lalu. Sebelum mulai ngetik ini aku iseng scrolling postingan-postingan lamaku dan wow betapa semangatnya aku waktu itu.  Pergi kemana aku yang waktu itu? (OwO)

Full enough talking about the past.

Oke, mumpung masih november jadi aku mau nulis apa aja yang terjadi november ini.  Masih tanggal 29 sih, tapi enggak apalah toh besok aku rencananya mau ikut seminar di palembang jadi enggak bisa mastiin bisa nulis rekapan akhir bulan atau enggak. Bulan ini penuh tragedi yang sayang kalo enggak direkap. LOL.

November, bulan yang benar-benar enggak aku harapkan malah jadi bulan yang  (‘_’) (*゚ー゚)/~~~~~~~  ( ̄д ̄)rΣ( ̄ロ ̄lll) (●≧艸≦)ヽ(´Д`;)ノ゚ヽ(*´∀`)ノ(TT_TT) (u,u) ヽ(´∀`。)ノ゚ banget. Aku tahu ada yang ngerti ini. Pasti. Huehehehehe~


Kata “sadar” jadi main keyword bulan ini.

Sadar kalau yang aku rasain selama agustus-oktober itu hanyalah ilusi (._. )
Sadar kalau aku sudah terjebak tanpa sadar :3
Sadar kalau merenung sendirian itu sama sekali enggak enak.


Welcome home, cengeng. 

Jujur aja, aku orang yang jarang nangis, dulu. Dan itu diputarbalikkan dengan mudah oleh oh oke enggak usahlah disebut toh dia bakalan baca juga wkwkwk :3


Wkwkwk ceki aku tebukak


“Aku jugo penasaran, dan ternyata tidak”
“Idak, aku idak sedih. Justru aku nangis gara-gara kato-kato kau itu”
“Aku jugo”
“Maaf”
“Aku dak mau jadi penipu.”
“Aku desty, jangan samokan dengan orang lain.”
“Tenang, ado aku.”

"Dak ado orang yang benar-benar baik, begitu jugo dak ado orang yang benar-benar jahat".
 

Sadar kalau egoisme aku benar-benar tinggi. Enggak mau ngalah demi satu keinginan.


As long as I can be by your side, I don’t mind things the way they are ♪(v〃∇〃)ハ(〃∇〃v)♪


Ah satu lagi. Sadar kalau aku ini benar-benar pencemburu. Ah maaf, maaf ==a

Sebenarnya masih banyak yang mau aku ceritain, tapi udah ah gak sanggup wkwkwk
Berani taruhan postingan ini pasti diketawain lagi. Pasti.
Haaa (´∀`)

Udah ah! Bye~~!
Oh ya. Selamat datang desember! Selamat datang desemberku! (^____^)

7 comments: