Wednesday, November 6, 2013

Menjemput 'Ending'.

Hari ini aku menjemput ending, menanyakan sebuah kepastian.

Dan jawabannya, tidak.

"Suko sih, tapi untuk yang lebih kayak gitu... idak."
Another standing applause for me.

Artinya sudah dua kali aku berani nembak cowok tahun ini wkwkwkwk.

Somehow, i felt happy toward this.

No more act, no more lie. Bisa bebas, terserah. Yang paling aku syukuri gak jadi kehilangan sahabat baik dan tetap berdirinya klub merenung kami. Hehehe :3

Aku udah kelewat sayang dengan klub itu, jadi aku mohon nian janganlah sampai bubar. Oke??? :"D

Big thanks lah untuk Agum.
Aidem, amen katek kau cakmanolah bentuk aku malam ini gum. Makasih nian :D

Another ending has been closed, preparing myself for another new chapter. Bismillah.

Untuk seseorang, semoga kau juga cepat bertemu 'ending'-mu. Terserah mau happy, annoying, bad, sad, yang penting ketemu ending! Jadi kamu bisa memulai sebuah bab yang baru. Ganbatte kudasai Panji-kun! wkwkwk :p

Ganbaroo!!!
  

p.s : bersama dengan munculnya postingan ini di dasbor kalian, maka postingan sebelumnya resmi aku hapus. Karena postingan itu mengandung suatu kesalahan fatal yang bisa berujung fitnah. Harap maklum :D

5 comments:

  1. finally, ya, Des.. you did it!
    tapi aku nggak akan melakukan itu, nggak akan pernah. cukup melupakan, nggak akan sakit karena aku tahu gimana harusnya melupakan. happy starting your new chapter :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilihlah cara yang menurut kamu paling baik don. fighting! :)

      Delete
  2. haha :D Nice girl. Iri sama desty berani buat ungkapin rasanya, Poor me -,- heh.
    Semoga dapat ending chapter barunya happy yaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin :) kakak jg bisa kok, cuman ya itu harus tegas sama diri sendiri dulu.

      Delete