Friday, November 29, 2013

November itu Bulannya Sadar



Desember sebentar lagi datang!!! Wooohoooo!!!!!!!!

Bagi kalian yang udah lama kenal sama aku atau udah lama nongkrong di blog ini pasti sudah tahu gimana gilanya aku kalo desember udah datang. Hehehehe~~ maklum bulan istimewaku sama Junsu dan DBSK ini cuma datang sekali setahun. Aaah i’m gonna be 18 years old girl (?) soon!! (>w<)

Orang bilang cewek usia 18 itu udah bisa dibilang sebagai young lady alias nona muda, tapi kok rasanya gak pantes ya kalo ngeliat diri sendiri,  masih urakan gini huehehehe (^Д^)フ

Aku masih anak kecil, afterall.

Sebenarnya ada banyak yang pengen aku celotehin tentang desember tapi kalender yang tergantung disebelahku ini terus ber”dehem ria” mengingatkan bahwa ini masih november. Iya, masih november saudara-saudara~!! //tepuk tangan


Apo sih des, gondes nian sumpah (-_-)
Hahaha.


Maaf ya kalo misalnya ada yang terkejut ngebaca postingan ini, desty yang biasanya membawa tulisan kelam tiba-tiba “cling~!” berkilauan kayak gini, hahaha sekali lagi maaf ya.

Aku kangen nulis kayak gini. Ngoceh tanpa beban kayak yang selalu aku lakuin persis setahun yang lalu. Sebelum mulai ngetik ini aku iseng scrolling postingan-postingan lamaku dan wow betapa semangatnya aku waktu itu.  Pergi kemana aku yang waktu itu? (OwO)

Full enough talking about the past.

Oke, mumpung masih november jadi aku mau nulis apa aja yang terjadi november ini.  Masih tanggal 29 sih, tapi enggak apalah toh besok aku rencananya mau ikut seminar di palembang jadi enggak bisa mastiin bisa nulis rekapan akhir bulan atau enggak. Bulan ini penuh tragedi yang sayang kalo enggak direkap. LOL.

November, bulan yang benar-benar enggak aku harapkan malah jadi bulan yang  (‘_’) (*゚ー゚)/~~~~~~~  ( ̄д ̄)rΣ( ̄ロ ̄lll) (●≧艸≦)ヽ(´Д`;)ノ゚ヽ(*´∀`)ノ(TT_TT) (u,u) ヽ(´∀`。)ノ゚ banget. Aku tahu ada yang ngerti ini. Pasti. Huehehehehe~


Kata “sadar” jadi main keyword bulan ini.

Sadar kalau yang aku rasain selama agustus-oktober itu hanyalah ilusi (._. )
Sadar kalau aku sudah terjebak tanpa sadar :3
Sadar kalau merenung sendirian itu sama sekali enggak enak.


Welcome home, cengeng. 

Jujur aja, aku orang yang jarang nangis, dulu. Dan itu diputarbalikkan dengan mudah oleh oh oke enggak usahlah disebut toh dia bakalan baca juga wkwkwk :3


Wkwkwk ceki aku tebukak


“Aku jugo penasaran, dan ternyata tidak”
“Idak, aku idak sedih. Justru aku nangis gara-gara kato-kato kau itu”
“Aku jugo”
“Maaf”
“Aku dak mau jadi penipu.”
“Aku desty, jangan samokan dengan orang lain.”
“Tenang, ado aku.”

"Dak ado orang yang benar-benar baik, begitu jugo dak ado orang yang benar-benar jahat".
 

Sadar kalau egoisme aku benar-benar tinggi. Enggak mau ngalah demi satu keinginan.


As long as I can be by your side, I don’t mind things the way they are ♪(v〃∇〃)ハ(〃∇〃v)♪


Ah satu lagi. Sadar kalau aku ini benar-benar pencemburu. Ah maaf, maaf ==a

Sebenarnya masih banyak yang mau aku ceritain, tapi udah ah gak sanggup wkwkwk
Berani taruhan postingan ini pasti diketawain lagi. Pasti.
Haaa (´∀`)

Udah ah! Bye~~!
Oh ya. Selamat datang desember! Selamat datang desemberku! (^____^)

Monday, November 18, 2013

Tidak bisa

Ingin rasanya memutar waktu ke seminggu yang lalu.

Senin, 11 November 2013.

Kita pulang bersama, jalan beriringan, canda tawa lepas tanpa penghalang.. sikapmu yang manis dan debaran aneh yang terus kurasa. Ah, Aku jatuh cinta. Manis sekali.

Sekarang tepat seminggu sesudahnya, keadaan sudah berbeda total.

Ini rumit.

Aku ingin kayak dulu.

Disaat dimana kita dengan betahnya bercengkrama berdua.

Let it flow, let it flow, let it flow des!!!!

Katanya let's back like how we used to be.
Tapi nyatanya untuk duduk bersama saja tadi rasanya sulit sekali.
Gimana kita bisa balik lagi kayak dulu?

Tahu seperti ini mungkin lebih baik apa yang kita lakukan tidak pernah terjadi.
Tahu seperti ini mungkin lebih baik waktu itu aku enggak paksa kamu ngomong.
Tahu seperti ini mungkin lebih baik kalau aku dulu lebih keras berusaha mengabaikan apa yang aku rasa.

Karena sebenarnya sebelum ini aku enggak peduli kamu mau balas perasaan aku apa enggak, yang penting kita bisa sama-sama terus. Ketawa sama-sama, nangis sama-sama, berbagi cerita sama-sama. Ya, sebelum ini.

Egois? iya.

Wajar kalau waktu itu aku bahagia bukan kepalang, wajar kalau saat ini aku cuma bisa nangis tiap ingat kata-kata itu.

....


Sudahlah, mau dikata apa semua sudah terjadi.

Satu hal yang aku pengen sekarang, aku enggak mau kita berdua jadi jauh.




Satu, dua, tiga.

Tembokin hati, tembokin muka.

Aku sayang kau, aku gak peduli pokoknya aku gak mau kita berdua jadi jauh.
 

Dak biso nian yo kalo kito samo-samo?

Saturday, November 16, 2013

Dak galak bohong, sakit nian ini ni.
Apolah obatnyo yo.
hah!!!!!!

sekarang aku sudah boleh nyalahin takdir dak?

Wednesday, November 13, 2013

Hari 1

Hari ini beneran aneh.
Duh senam jantung seharian capek juga ya hahaha.

Kirain cuma aku sendiri yang ngerasa gitu ternyata dia juga wkwkwk
Ngeliat wajah dia yang hari ini agak linglung gitu... Manisnya. Makasih.

>.<

"Kau jugo des carilah yang baru"
Sudah ketemu kok

:)

Bukan Mimpi

Yang semalam itu.. bukan mimpi kan?
Bukan mimpi, kan?

Rasanya kok gak mungkin ya...
Ah, ini pasti mimpi.

Tapi.. ayo kita lihat.

Muka pucat, seluruh badan keringat dingin, kaki-tangan dingin, jantung berdebar gak karuan..

Ini bukan mimpi.

ha! >,<

Wednesday, November 6, 2013

Menjemput 'Ending'.

Hari ini aku menjemput ending, menanyakan sebuah kepastian.

Dan jawabannya, tidak.

"Suko sih, tapi untuk yang lebih kayak gitu... idak."
Another standing applause for me.

Artinya sudah dua kali aku berani nembak cowok tahun ini wkwkwkwk.

Somehow, i felt happy toward this.

No more act, no more lie. Bisa bebas, terserah. Yang paling aku syukuri gak jadi kehilangan sahabat baik dan tetap berdirinya klub merenung kami. Hehehe :3

Aku udah kelewat sayang dengan klub itu, jadi aku mohon nian janganlah sampai bubar. Oke??? :"D

Big thanks lah untuk Agum.
Aidem, amen katek kau cakmanolah bentuk aku malam ini gum. Makasih nian :D

Another ending has been closed, preparing myself for another new chapter. Bismillah.

Untuk seseorang, semoga kau juga cepat bertemu 'ending'-mu. Terserah mau happy, annoying, bad, sad, yang penting ketemu ending! Jadi kamu bisa memulai sebuah bab yang baru. Ganbatte kudasai Panji-kun! wkwkwk :p

Ganbaroo!!!
  

p.s : bersama dengan munculnya postingan ini di dasbor kalian, maka postingan sebelumnya resmi aku hapus. Karena postingan itu mengandung suatu kesalahan fatal yang bisa berujung fitnah. Harap maklum :D