Tuesday, October 1, 2013

Selamat Tinggal September, Selamat Datang Oktober! ^_^

Halo Oktober! (^_^)/

Enggak terasa sudah tanggal 1 Oktober 2013! Ah~ bulan September 2013 yang mulai aku sukai ternyata sudah menemui masanya.

Tanggal 1, Tanggal 1, Tanggal 1.

Sekarang, satu-satunya yang ada dalam pikiranku jika mendengar "Tanggal 1" cuma satu hal. Acara Inagurasi HMIF Unsri 2013 yang berlangsung tepat satu bulan yang lalu!!

Acara yang berkesan dan meninggalkan kesan yang membekas banget didalam pikiranku. Gimana tidak? Disini aku baru benar-benar merasakan asiknya bermain bersama anak-anak IF. Jujur saja keasikan PK2 sedikit kalah dibanding Inagurasi :p Bukannya PK2 enggak seru, tapi entahlah aku jauh lebih menikmati Inagurasi ini loh. Mungkin gara-gara udah gak ada lagi kata jaim diantara kita kali ya? Tauk ah kekeke :D

Berkat acara inilah aku menyadari apa arti dari rasa gelisah yang janggal dihati saat melihat seseorang. Rasa yang pertama kali aku rasakan saat pertemuan di stan ilkom, lanjut ke PK2 saat melihat dia pergi tapi belum aku mengerti saat itu (-,-) Ah~~~~ :3

Ada begitu banyak yang terjadi di bulan ini.

Bitter, ada.
Sweet, ada.
Super Sweet, alhamdulillah juga ada :D

Bertemu teman-teman baru. Memulai kelas bersama. Melalui saat-saat canggung yang tercipta di kelas pertama namun langsung hilang tak berbekas di jam berikutnya :3

Saat-saat menghapal nama-nama dan wajah-wajah asing yang dalam sekejap mata telah berubah menjadi segerombol teman akrab-ku. 

Pembuktian salahnya argumenku. Aku kira anak-anak teknik informatika bakalan serius dan kaku gitu. Sempat khawatir, jangan-jangan yang gila cuma aku sendirian. Eh ternyata mereka sama gilanya dengan aku xD

Aku ingat perkenalan pertamaku disaat kelas bahasa Inggris. Aku dengan pedenya malah promosi tentang DBSK dan Detective Conan. Conan menjadi salah satu panggilanku dikelas mulai detik itu juga :3

Presentasi kelas bahasa Inggris pertama yang bener-bener nyeleneh tapi nyenengin sumpah! Disitu juga aku dipuji Sir atas pronounciation-ku. Ehehehe thank you so much sir :D

Pertemuan pertama dengan yang namanya Kalkulus, Algoritma dan Pemrograman, Logika Informatika, dan Pengantar Teknologi Informasi. Sekelumit ilmu-ilmu baru yang rumit tapi asyik :D PTI oh PTI dirimu benar-benar sesuatu wkwkwkwk.

Dan jangan lupakan pertemuan pertamaku setelah beberapa bulan berpisah dengan cinta lamaku, Fisika. Yang sudah berulang kali menolakku secara keji namun tetap gigih aku dekati! Halo sayangku, kita bertemu lagi~ ayo cium mamamu nak :* wkwkwkwk /muntah/

Dan alhamdulillah, aku sudah punya sahabat disini. Setidaknya sudah kuanggap begitu :D Meila, Juitha, Cindy, Nisva, Debby, Bila... dan seorang cowok yang belakangan ini rajin konsul (?) sama aku dan dalam sekejap berubah menjadi partner curhatku, Agum. Semoga berlangsung selamanya ya. I love you all hihihi~~ (^_^)

Pertemuan pertamaku dengan Donna, sahabat blogger sekaligus teman curhat juga sih :3


Benar-benar ada banyak hal yang terjadi di September ini :))


Dan yang paling tidak akan aku lupakan di bulan ini adalah..

Aku mendapatkan tangisan pertamaku di kampus.
Terdengar memalukan memang, tapi gimana lagi? 

Jadi ceritanya aku melihat suatu pemandangan yang enggak enak dihati. Aku melihat kakak berboncengan dengan perempuan lain. Oh oke, memang hanya teman dan lagipula disini aku bukanlah diposisi orang yang berhak mencak-mencak marah (siapa aku coba? :) ) tapi tetap saja aku sedih. Sudah kali yang keberapakah ini? 3? 4? 5? Seakan ada pisau yang menghujam dada. Oh oke ini lebay -,-

Hanya bisa mondar-mandir dengan muka pucat dan akhirnya terduduk kaku di tangga Lab.

Persis seperti kata Agum, miris.

Persis seperti yang aku lakukan saat itu.
Tapi aku bersyukur banget karena dengan ini aku tahu bahwa aku sedikit demi sedikit mulai menemukan diriku yang dulu lagi. Diriku yang apa adanya :D

Tiga tahun berada dilingkungan yang memang sejak semula tidak begitu aku inginkan secara perlahan mengubah kepribadianku.

Aku yang semula terbuka perlahan menutup diri. Ramah dan mudah bergaul perlahan berubah jadi keras kepala dan tidak disukai. Bahkan untuk menangis atau tertawa pun aku butuh waktu berpikir terlebih dahulu. Betapa berbeda.

Dan ketika melihat tangisanku yang spontan keluar hari ini membuatku bersyukur ternyata diriku yang dulu masih ada. Masih ada! 

Walaupun datang dengan cara yang kurang menyenangkan, tapi aku tetap ingin berterima kasih pada kakakku itu. Kakakku yang manis, yang kehadirannya bisa membuatku bahagia walau hanya sepintas lalu. Terima kasih :)

*** ***********

Yang terpenting adalah, aku percaya padamu. Dan aku tak akan pergi, kecuali memang pengusiran keji itu suatu saat terulang kembali. Ah, jangan sampai. Jangan sampai.

Okay then,

Goodbye september 2013~ selamat tinggal bulan yang diawali dengan kejutan dan ditutup dengan kejutan pula.. terima kasih untuk semuanya :)

Selamat datang Oktober!! 

desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

2 comments: