Tuesday, September 3, 2013

Mam to the pus.

Ketahuan. Iya, ketahuan.

Semua. Iya semua.

Mam to the pus. Mampus.

Terus nanti gimana dong?
Jangan tanya aku karena aku juga gak tahu!
haa~ '_')

4 comments:

  1. terus nanti gimanaaaaa? xD ahh jadi takut ketahuan juga aku des kalo aku naksir kating xD eh siapa tau dia suka juga terus jadian terusssssss?? xD goodluck, then! semoga lancar terus kuliah meski ketemu heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau gimana don -_- aku syok berat. Seharian ini entah apa yang di-kuliahin ga masuk -_- /blank/

      Delete
    2. emang kating mu itu ngomong y sm dirimu?? terus anak2 yg lain pada tau ?? :O

      Delete
    3. Enggak, lewat dm :o katanya "konyol? sarannya dak konyol kok dek :-)" mampus. Yang tau cuma kawan2 dekat aku -,,-

      ya udahlah sesuai kalimat yg aku tulis kemarin, let it flow wkwk.

      Delete