Saturday, August 10, 2013

Percakapan Nyeleneh Saat Upacara Bendera

Halo!

Mau selemas apapun kondisi tubuh, tetap saja wajib memulai dengan sebuah 'halo!'. Sebuah kebiasaan lama yang sempat hilang, tapi kayaknya pengen aku mulai lagi. Enggak tahu kenapa, tapi yang jelas setiap kali memulai postingan dengan 'halo!' rasanya jadi lebih bersemangat kekeke~

Oke sampai disini dulu ngebacotnya. Maaf aku emang suka ngebacot hehehe (^Д^)フ

Pagi ini ditengah asiknya ngulet-ngulet ditempat tidur sambil mantengin timeline twitter, tiba-tiba aku jadi teringat dengan satu percakapan nyeleneh kami saat upacara bendera. Nyeleneh tapi ngena.

Sempat-sempatnya ngegossip ye, padahal lagi upacara. Hahaha


Teman 1 : Wih bentar lagi kito nak kuliah jok.
Teman 2 : Iyoo dak teraso yo. Terus kuliah, kerjo, terus nikah, punyo anak. Eh la tuo bae agek kito nih.
Teman 1 : Iyo nianlah. Pokoknyo agek tu pas kuliah aku nak siap-siap nyaring (?) cowok-cowok buat jadi pasangan. Mano tau yang kito dapat tulah agek jodoh kito. Jadi cari yang baek-baek.
Aku : (dari tadi dengerin) Beeeh parah nian kamu ni, belum lagi apo-apo la mikiri jodoh bae.
Teman 2 : Beh jangan salah des, ini ni harus dipikirin dari sekarang.
Aku : La jauh nian pikiran kamu ni -_- kuliah dulu jok, kerjo, biso ngehidupin diri dewek, barulah mikir itu.
Teman 1 : Aih, udah pastilah itu kami pikirin jugo, tenang bae. Tapi ini jugo perlu dipikirkan. Coba kau itung yo. Sekarang taroklah kito 17. Tigo tahun lagi kito 20, tujuh tahun lagi 24, 11 tahun lagi dak teraso la 28. Emang sih masih lamo, tapi waktu tu kadang dak teraso loh. Kau mau melajang seumur hidup?

/diam/


Teman-teman aku ni emang ambisius semua kalo menyangkut ginian ==a Apalagi setelah kena dampak UN -_-

Ya begitulah -_-

Poof! :menghilang:


Des, kenapa bacotan lo itu selalu lebih panjang daripada inti postingan yang dibawa -_-
Hehehehehe entahlah yoooo  ( ̄)

No comments:

Post a Comment