Thursday, August 8, 2013

Lebaran Idul Fitri 1434 H : SEMANGAT!

Halo!

Akhirnya sampai juga dihari yang ditunggu-tunggu sejuta (atau berjuta-juta?) umat hehehe

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Mohon maaf lahir dan batin teman-teman semua ^_^ Maaf kalau selama ini kappa imut ini terlalu narsis Desty ada salah sama kalian hehehe.

Sebenarnya agak kurang enak ya bilang-bilang maaf  disini sementara ada masalah urgent yang belum bisa aku selesaikan :( Habis aku terlalu pengecut sih. Satu patah kata pun enggak berani aku ucapkan. Gimana ya?


Ah udahlah, lebaran adalah waktunya kita berbahagia. Jangan rusak momen ini dengan kegalauan, des. Hehehe.

Btw, ngapain sih des ngepost jam segini? Kentara banget enggak solatnya.
Huehehehe belum rezeki aku shalat Id Fitri tahun ini u,u

Ramadhan tahun ini berkesan sekali. Ada banyak kejadian yang membekas dikalbu. Ada yang membahagiakan adapula meninggalkan kesan buruk. Tapi ya kita ambil sisi positifnya saja, aku jadi lebih mengenal diri sendiri! Dan juga berkat kejadian-kejadian itu pula aku jadi lebih banyak berinteraksi dengan sahabat-sahabatku, berbagi bersama mereka, dan tentu saja bisa lebih dekat dengan Allah SWT. Hehehe. Sepertinya aku sudah memulai perjalanan dalam memenuhi harapan poin 9, 10, dan 12-ku. Hehehe senangnyaaa~ :D

Dan di Ramadhan tahun ini pula aku menemukan semangatku kembali, mendapat motivasi yang besar untuk terus berusaha menggapai impian terbesarku, bertemu DBSK. Yeah!! NO MORE PESSIMISTIC!!!

Dan aku harap semua ini enggak hanya berlaku di Ramadhan yang lalu saja, tapi bisa terus berlanjut untuk kedepannya hehehe aamiin ya Rabb.

SEMANGAT!!! ^_^


desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

4 comments:

  1. Replies
    1. Iya kak ^_^ Mohon maaf lahir batin juga. Makasih udah mau mampir. See you soon! :3

      Delete
  2. Replies
    1. Itu urusan wanita bung, seperti tidak tahu saja :v
      btw, Minal aidin wal fa'idzin kak :)

      Delete