Friday, August 16, 2013

Aku Juga

"Tak kusangka semua menjadi seperti ini. Maafkan aku."
"Tak apa, kuharap kau bisa mengerti"
Wanita itu mengangguk pelan, "Aku mengerti"

Hening. Suasana yang semula hangat berubah menjadi canggung, dan terasa menyakitkan. Kedua orang itu hanya duduk diam tak tahu ingin mengatakan apalagi.

"Apa.. apa kau ingin kopi? akan kubuatkan," cetus sang wanita seraya tersenyum berusaha mencairkan suasana.
"Tidak usah, aku akan pulang sekarang."
"Baiklah akan kuantar kau sampai pintu depan."

Lampu jalanan bersinar muram, bahkan cahayanya tidak mampu menembus kegelapan diujung jalan.

"Jadi," gumam sang wanita. "Persahabatan kita sampai disini, bukan?"
"Apa maksudmu? Tidak lagi bertemu bukan berarti persahabatan kita berakhir."
"Bukankah lebih baik diakhiri? Untuk apa dipertahankan sedangkan untuk menemuimu saja aku tidak bisa?"
"Hana," ditatapnya kedua mata sang wanita yang terus menatapnya lembut.
"Chandra"
"Hum?"
"Yang mencintaimu bukan dia saja, kau tahu?"

Chandra terdiam dan hanya bisa menatap pias pintu yang perlahan tertutup.

Saturday, August 10, 2013

Percakapan Nyeleneh Saat Upacara Bendera

Halo!

Mau selemas apapun kondisi tubuh, tetap saja wajib memulai dengan sebuah 'halo!'. Sebuah kebiasaan lama yang sempat hilang, tapi kayaknya pengen aku mulai lagi. Enggak tahu kenapa, tapi yang jelas setiap kali memulai postingan dengan 'halo!' rasanya jadi lebih bersemangat kekeke~

Oke sampai disini dulu ngebacotnya. Maaf aku emang suka ngebacot hehehe (^Д^)フ

Pagi ini ditengah asiknya ngulet-ngulet ditempat tidur sambil mantengin timeline twitter, tiba-tiba aku jadi teringat dengan satu percakapan nyeleneh kami saat upacara bendera. Nyeleneh tapi ngena.

Sempat-sempatnya ngegossip ye, padahal lagi upacara. Hahaha


Teman 1 : Wih bentar lagi kito nak kuliah jok.
Teman 2 : Iyoo dak teraso yo. Terus kuliah, kerjo, terus nikah, punyo anak. Eh la tuo bae agek kito nih.
Teman 1 : Iyo nianlah. Pokoknyo agek tu pas kuliah aku nak siap-siap nyaring (?) cowok-cowok buat jadi pasangan. Mano tau yang kito dapat tulah agek jodoh kito. Jadi cari yang baek-baek.
Aku : (dari tadi dengerin) Beeeh parah nian kamu ni, belum lagi apo-apo la mikiri jodoh bae.
Teman 2 : Beh jangan salah des, ini ni harus dipikirin dari sekarang.
Aku : La jauh nian pikiran kamu ni -_- kuliah dulu jok, kerjo, biso ngehidupin diri dewek, barulah mikir itu.
Teman 1 : Aih, udah pastilah itu kami pikirin jugo, tenang bae. Tapi ini jugo perlu dipikirkan. Coba kau itung yo. Sekarang taroklah kito 17. Tigo tahun lagi kito 20, tujuh tahun lagi 24, 11 tahun lagi dak teraso la 28. Emang sih masih lamo, tapi waktu tu kadang dak teraso loh. Kau mau melajang seumur hidup?

/diam/


Teman-teman aku ni emang ambisius semua kalo menyangkut ginian ==a Apalagi setelah kena dampak UN -_-

Ya begitulah -_-

Poof! :menghilang:


Des, kenapa bacotan lo itu selalu lebih panjang daripada inti postingan yang dibawa -_-
Hehehehehe entahlah yoooo  ( ̄)

Thursday, August 8, 2013

Lebaran Idul Fitri 1434 H : SEMANGAT!

Halo!

Akhirnya sampai juga dihari yang ditunggu-tunggu sejuta (atau berjuta-juta?) umat hehehe

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Mohon maaf lahir dan batin teman-teman semua ^_^ Maaf kalau selama ini kappa imut ini terlalu narsis Desty ada salah sama kalian hehehe.

Sebenarnya agak kurang enak ya bilang-bilang maaf  disini sementara ada masalah urgent yang belum bisa aku selesaikan :( Habis aku terlalu pengecut sih. Satu patah kata pun enggak berani aku ucapkan. Gimana ya?


Ah udahlah, lebaran adalah waktunya kita berbahagia. Jangan rusak momen ini dengan kegalauan, des. Hehehe.

Btw, ngapain sih des ngepost jam segini? Kentara banget enggak solatnya.
Huehehehe belum rezeki aku shalat Id Fitri tahun ini u,u

Ramadhan tahun ini berkesan sekali. Ada banyak kejadian yang membekas dikalbu. Ada yang membahagiakan adapula meninggalkan kesan buruk. Tapi ya kita ambil sisi positifnya saja, aku jadi lebih mengenal diri sendiri! Dan juga berkat kejadian-kejadian itu pula aku jadi lebih banyak berinteraksi dengan sahabat-sahabatku, berbagi bersama mereka, dan tentu saja bisa lebih dekat dengan Allah SWT. Hehehe. Sepertinya aku sudah memulai perjalanan dalam memenuhi harapan poin 9, 10, dan 12-ku. Hehehe senangnyaaa~ :D

Dan di Ramadhan tahun ini pula aku menemukan semangatku kembali, mendapat motivasi yang besar untuk terus berusaha menggapai impian terbesarku, bertemu DBSK. Yeah!! NO MORE PESSIMISTIC!!!

Dan aku harap semua ini enggak hanya berlaku di Ramadhan yang lalu saja, tapi bisa terus berlanjut untuk kedepannya hehehe aamiin ya Rabb.

SEMANGAT!!! ^_^


desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com