Friday, July 19, 2013

Selamat :D

Jadi pagi ini aku mendapat kabar yang mengejutkan sekaligus membahagiakan dari salah satu teman SD-ku. Kalian tahu apa? Ternyata dia sudah menikah! Iyaaaa nikah!! uwow!! ><

Kaget banget waktu tahu, sempat gak percaya sih hehehe secara kita kan seumuran. Jadi aku langsung cek profil dan segala macamnya di facebook dia. Dan emang benar adanya. Malahan dia sudah 2 tahun menikah dan sudah punya anak cowok. Waaah aku benar-benar sudah resmi jadi tante!!  Hahaha ><

Maaf kalo aku rada alay ya menanggapinya tapi serius, beneran kaget. Gimana gak kaget? Kita udah lama putus kontak (dia pindah ke Kalimantan). Tahu kabar dia aja semenjak kita "ketemu" difacebook beberapa waktu yang lalu dan langsung tahu kalau teman seperjuangan, mantan teman sekelas yang dulu sama-sama lugu (iyuuh) dan suka main bareng ini sekarang sudah nggendong anak. Siapa yang nggak kaget?


Neng, kamu sudah terlalu jauh meninggalkan diriku hehehehe

Btw, selamat ya temanku! Semoga keluarga kecilmu selalu diliputi kebahagiaan dan berkah dari Allah SWT. Aamiin ya Rabb :D 

Aah~ cepat sekali dirimu bertemu sang 'future-partner'.  

Jujur sekarang aku jadi malu kalo mengingat betapa lebay-nya aku dalam menghadapi urusan percintaanku disaat kamu malah sudah memikul tanggung jawab mulia sebagai seorang ibu. Ah~ jadi benar-benar merasa seperti anak kecil ><)o Hehehe.

Poof! ::menghilang:

No comments:

Post a Comment