Friday, July 12, 2013

Potongan Kertas Kebosanan

Jadi.. ceritanya aku miris melihat blog ini. Udah kudet, aura kegelapan menyeruak disana-sini LOL. Udah berapa lama ya? Postingan terakhir 16 Juni. Berarti kalo dalam 5 hari ini aku enggak post apa-apa disini genap sebulan deh huehehe~

Iya deh, maaf maaf aku enggak nulis apa-apa selama ini.Toh kalo ada keinginan juga mau nulis apa coba? Bisa-bisa aura kegelapan disini semakin pekat (-_-") hehehe

Lagi malas-malasnya berbagi cerita sih, tapi mari kita coba ceriakan kembali blog ini. Semoga. Kkkkk~~ Bukankah sikap malas harus dilawan? Sudah cukup lah beberapa bulan ini malas-malasannya.

Aku cinta liburan, tapi kalau liburnya selama ini juga jadinya gak enak banget. Bosaaaaaaaaaan!!! ><)
Aku terjebak kebosanan -_- Saking bosannya aku semalam entah kenapa aku malah kangeeen banget belajar biologi. Gak tau tuh aku kesambet apa -_- alhasil aku berbagi cerita dengan organel-organel sel sampai tengah malam. 

Bukan~  bukan lo kok yang gw maksud. Lo bukan organel kok ndre XD

Muahahahahaha xD

Kenapa aku rajinnya setelah udah lulus ya, kenapa enggak dari dulu -_- Heran. Hahaha.

Mari kita hentikan curhatan gaje ini xD

Sekarang desty mau berbagi sesuatu ini :3 Potongan-potongan berisi percakapan gaje ini adalah hasil kerajinan tangan aku, aceng dan lisa waktu jam belajar GO. Huahahaha~ les intensif, bukannya belajar malah bikin beginian. Dasar ga tau diri emang hahaha xD



Aku share perbincangan kami disini bukannya mau pamer ye, tapi justru karena aku kepingin kenangan ini gak bakal hilang walaupun robekan kertas-kertas ini lenyap suatu hari nanti. saaaaah~~ xD
oke, jadi kodenyo merah itu aku, coklat aceng dan biru itu lisa :)


Oi, aku mau kasih nde kado al-quran, Kekmano? abis aku bingung (._.)
Bagus, kasihlah, yang kecik tu nah.
Iyo. Tadi dapat ide pas lagi sholat :D
Hah, aku belum sempat sholat. sempat dak aku sekarang yo..
-------------------------
Kau mau kasih kado ke jiji dak?
Agek dio pikir darimano aku tu ultah dio.
Iyo jugo yo. Apo kau kasih pas nembak bae?
Aku harus nembak yo? >.<
Menurut kau?
Aku pemalu nian des. Takutnyo dio la punyo cewek.
Jangan mikirin itu jugo (._.) penting ado kenangan diantara kamu.
Oke, aku coba, doain aku des....
Selalu jeng (><)9
Kapan mau beli kado?
Pas abis balek dari palembang lah (._.)
Oh bukan pas hari H?
T_T aku berangkat ceeeng
Des matila muko aku jelek agek dibrosur
Kenang2an GO
Ditengok adik kelas aku agek. apo kato orang tu. konyol... aduh matila.
Gek budak tu bilang "ii kak ajeng lulus undangan yo, keren nian" >.<
-_- kau seharusnyo dipanggil jugo
Cukup nde bae yang tau <3
Nde agek langsung msuk GO jugo kalo nengok kau dibrosurnyo.
----------
Ceng, kode untuk kau --> mhi
Haha :D Ajeng mhi gitu?
Bukan~ untuk cowok kau
Aamiin tapi dy la punyo gf dess (T^T)
Pukpuk (T_T) tapi kau harus maju jeng. atau... move on?
Aku usaha dulu, doain yo ^^
Oke!!!!!!! kito samo2 berjuang ~~ Lisa jugo
Lisa jugo!! fighting.
Jeng emang dio udah punyo pacar nian yo?
Dak tau aku sa :< kalo emang ado mungkin aku tetap nyampein kok, soalnyo ini masalah nyesek sa :<
Semangat yo jeng :) apapun yang terjadi hadapi itu semua dengan senyuman.

No comments:

Post a Comment