Sunday, July 28, 2013

Lihat Saja :D

Halo!

Sebenarnya aku mau ngegalau lagi ini, tapi enggak jadi hehehe~~

Thanks a lot to that-jyj-stan-who-got-very-excited-seeing-changmin, you made my day! :3

Hah? JYJ stan senang ngeliat changmin?

Iya :3

Jadi ceritanya si Stan asal Italia itu ketemu Changmin dijalan dan dia nyeritain pengalamannya itu dengan mengebu-ngebu. Coba bayangin gimana hebohnya para OT5 di twitter nge-troll dia hehehe~ 

Oke back off to the topic, ada satu hal yang pengen aku ceritain disini.

Kemarin aku ketemu A-kun!

Alhamdulillah~ aku enggak nyangka loh permintaanku bakal dikabulkan secepat itu hehehe. Mana sempat ngobrol sambil mainin air hujan pula, huehehehe makasih ya Rabb^^
Lokasi : Asrama Haji

Adem nian disini


Terlalu panjang kalau aku ceritain kronologinya disini, kupikir kali ini aku mau menyimpan kejadian-kejadian itu untuk diriku sendiri. Eaaa~ hehehe :v

Entah ini benar atau tidak, atau apa cuma aku yang ke-ge-eran, pas pertama kali ketemu dia di asrama haji itu dihalaman depan. Aku sempat ngeliat kilas kekagetan dimukanya pas ngeliat aku terus dia ngalihin pandangannya dan senyum sendiri walaupun singkat. Entahlah ini benar atau tidak, aku cuma menceritakan apa yang aku lihat loh. Maaf kalau misalnya salah. Tapi itu benar-benar membuatku spontan tersenyum :)

Kak, kakak ngapo suudzon?
(bengong natap dia) Hah? Apo? Kakak dak nyambung ni.
Kakak kemaren ngapo suudzon? Suudzonnyo kayak mano?
Oh suudzon.. hehehe.. dak lah.
E~h, kami penasaran kak. Suudzonnyo kayak mano.
Harus yo cerito. Dak ah kakak malu.

Aku terus mengelak menjawab bukan karena enggak mau cerita. Karena aku malu banget. Malu sama diri sendiri yang punya sifat tercela itu. Oke, aku akan cerita disini. 

Maaf maaf maaf A-kun. Jadi gini, kan kemaren kakak nungguin kamu sampai pulang terus pas kakak cek lagi ke kelas eh kamunya udah enggak ada :( kakak kira kamu udah pulang, apalagi waktu itu parkiran motor emang udah lumayan sepi. Nah disitu kakak sedih banget, kecewa gitu udah lama nunggu eh kamunya pulang. Mungkin gara-gara emosi entahlah kakak juga enggak tahu kenapa jadi timbul semacam amarah gitu sama kamu, kakak sempat mikir kalo kamu jahat dan ‘aku udah nunggu orang yang salah ternyata’. Tapi kakak langsung sadar dan merasa sangat bersalah setelah tahu kenyataannya dari adek Febri. Kalau saja saat itu kakak enggak langsung berpikir negatif dan enggak keburu emosi kurasa cukup dengan mencari sebentar lagi saja kita pasti ketemu.

Muncul perasaan bersalah banget waktu itu, makanya kakak nekat telepon A-kun subuh-subuh. 

Maaf banget A-kun. Kakak merasa menyesal nian udah berpikiran jahat kayak gitu ke A-kun. Apalagi pas tahu kalau dirimu enggak tahu kalau kakak pengen ngobrol. 

“Hah? Kakak nungguin kami? Ya ampun kami dak tau kak”

Sumpah kakak malu nian. Setelah dipikir lagi ini semua murni karena ego dan emo kakak sendiri. Kakak seakan ‘menuduh’ A-kun salah, padahal semua pikiran itu justru muncul karena egoisme dan emosi kakak aja.  Aduuh malu nian sumpah, malu malu malu ><. Makanya kakak enggak mau cerita ke A-kun kemarin itu malu nian kakak :’((((( Kakak malu dengan diri sendiri (T_T) Malu dan kecewa kenapa aku bisa begitu picik seperti itu? Maaf. Kakak janji enggak akan begitu lagi, dengan siapapun. Insya Allah. Bantu aku wahai Rabb.

 
Awannya aja begini cantik, apalagi yang nyiptain? hehehe :gombalin Allah: ;)
 
Mendung. Anginnya deras. Menit-menit mau hujan.

Aku.. entah sejak kapan aku jadi begitu menyukai hujan. Mungkin karena hujan selalu mengingatkanku padamu, pada hari itu dan juga pada kenangan kali ini :)

Ini foto modus. Tapi enggak kesampean kayaknya u.u
Ada lagi satu momen yang paling aku ingat, pas aku pamitan pulang. Waktu itu kami tegak didepan pintu masuk. Aku nyender di dinding, A-kun berdiri satu tangga dari aku. Well sebenarnya sih bukan tangga, lantai pas masuk ruangan itu emang dibuat lebih tinggi gitu. Jadinya aku agak dongak deh hehehe x)

Suasananya dibilang riang nggak, dibilang biasa juga nggak, dibilang canggung mungkin sedikit kali ya hahaha habis ada papa mama sih disitu x) jadinya banyak diemnya hehehe

Ah~ gek lamo lah kito dak ketemu lagi :( Kemaren kakak kiro kito dak bakal ketemu lagi loh :(
Ih jahat nian kak bilangnyo, Jangan bilang gitulah kak.. kan agek banyak event-event lain.
Iyo sih, tapi kk dak tau kapan ke smansa lagi. Kemaren sih mikirnyo gitu jugo, eh dak taunyo ketemunyo disini hehehe

/Diem/

Entah dia sadar atau tidak, tapi aku benar-benar memperhatikannya waktu itu. Baru kali ini, sedekat ini, seberani ini.

Tuhan

Berdosakah aku terlalu lama menatap matanya? 

*O* 

plak

Hahaha XD
 
Ngomongnya sih make nada biasa bahkan terkesan riang gitu, tapi sebenarnya aku beneran sedih loh pas bilang itu. Aku udah benar-benar terbiasa dengan sosok A-kun selama ini. Makasih buat kemarin, aku senang, senaaaang nian bisa ketemu dan ngobrol lagi huehehehehe~~~~

Jujur aja, kakak udah tahu kok gelagat penolakan dan ‘mendingan kita jadi kawan aja’ dari A-kun. Tahu banget. Yap, kita kawanan yo, makasih udah kasih kakak titel itu (?) kakak senang, karena gimana pun kakak dak mau nian kembali menjadi ‘orang asing’ lagi. Dak mau nian hehehe :D

Tapi tolong jangan pernah melarang kakak buat tetap suka sama kamu ya ;)

Heheheheu~~~

Oke!!!!!!!!! Sukses buat kelas 12-nya ya! Ganbatte ne A-kun!!!! ♥(>̯┌┐<)•°

Kakak juga bakal berusaha keras disini!! Lihat aja! :D Aamiin. Bismilllah, berikan kami berdua kemudahan ya Rabb. Aamiin :)

Ayo kita mengejar impian kita bersama-sama

Satu quote spesial dari mbek, thanks a lot bro!  

"Gak bisa move on? ya gak usah usaha move on bego. Ikutin apa kata hati~ Hidup kok susah amat."

Special pic : Poci aka Bambang


Poof! :menghilang:

4 comments:

  1. bener nggak ya hasil pengamatanku kalau kamu suka sama adik kelas?? kalo iya samaan dong. haha ya ampun berat banget buat lepas dia ya padahal kita udah lulus. tapi aku nggak seberani kamu. enak sih kamu bisa deket gitu, ngobrol, temenan. kalo aku cuma tau orangnya aja, smsan iya, tapi nggak pernah sedeket itu ngobrol bareng :') alhamdulillah sekarang udah move on.. hheehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. hehehe jadi malu. Bisa ngobrol bareng itu enggak mudah mesti melalui hal yang berat dulu huhuhu :') yang paling susah ya nyatain setelah setahun lebih cuma jadi spy. ahahaha.
      (kepoin aja semua postingan aku beberapa bulan kebelakang xD)

      Tapi semua udah berakhir kayaknya :") enggak rela sih, cuma ya gimana lagi. Kekeke. Bagi tips move on-nya dong donna ;")

      Delete
    2. well, kalo nyatain sih aku cuma bilang "dek, ayuk sayang samo hanif" gitu aja xD itupun pas deket ujian nasional.. lebih plong buat ngelepas dia.. ya move on kalo bagi aku sih harus niat dari diri sendiri, nyadar senyadarnya kalo ini susah buat diterusin, mengingat jarak dan waktu ketemu udah nggak seintens sebelum lulus, dia juga udah punya cewek (padahal pas aku lulus dia putus, nyesek haha). terus cari "inceran" baru xD

      Delete
    3. yang penting udah ngutarain maksud hati ;) iya sih masalah move on atau tidaknya tergantung diri kita hahaha. Kayaknya sih kalau aku masih berat deh buat move on. Eh tapi enggak tahu juga kalau udah disana hahaha let it flow aja deh :3

      Delete