Friday, July 26, 2013

Kecewa

Tadi aku ke tempat acara sanlat (pesantren kilat) smansa di asrama haji. Aku udah berharap banget bisa ketemu A-kun karena aku tahu dia pasti jadi panitia. Tapi.. Jangankan bertemu. Melihat sosoknya saja tidak.

Bukan, ini bukan salah siapa-siapa kok. Aku nulis ini juga bukan untuk nyalahin siapa-siapa.
Aku cuma kecewa. Dan sedih.

Sedih sekali. Aku pikir aku punya kesempatan bertemu dia malam ini. Ternyata tidak.

Sedih.. segitu gak bolehnya kah aku suka sama A-kun, ya Allah? Aku tidak meminta dia membalas perasaanku. Tidak. Aku cuma ingin punya kesempatan untuk bertemu dia lagi...

Ya sudahlah, mungkin emang udah ditakdirkan gak ketemu lagi dalam waktu dekat ini..

Atau mungkin ini salah satu teguran agar aku enggak terlalu berharap? Agar aku melupakan semuanya?


Hm..


Aku memang disuruh melupakan kayaknya...

Tapi, aku enggak mau

Gak mau

Karena, walaupun cuma merasakan perasaan ini sendirian tapi aku bahagia sekali.


Terdengar berlebihan memang, tapi aku bisa apa?

Berdosakah aku, ya Allah?

No comments:

Post a Comment