Friday, May 3, 2013

Tiga Minggu dan Selamat!

Udah tiga minggu ya? hahaha. Enggak terasa ya udah tiga minggu. Terima kasih buat rapot-ku, mbak ila' dan juga tugas remedial bahasa Prancis dia, karena tanpa kalian peristiwa itu enggak akan terjadi. Hahaha.

Apakah aku akan terus mengenang peristiwa Jum'at 12 April 2013 seperti aku terus mengingat Sabtu, 26 April 2008?

Who knows? ;)


By the way, kalian masih ingat 'nggak sewaktu aku marah-marah diblog ini gara-gara "serangan" brutal seorang manusia yang sedang jatuh cinta dan naasnya orang yang ia cintai itu malahan mendaratkan 'kata-kata' yang ia dambakan, kepadaku?

Aku mau ngucapin selamat buat mereka berdua, karena kemarin aku lihat mereka boncengan berdua. Usahamu berhasil gals! Omedetou! Jangan.. jangan memandangku dengan tatapan aneh seperti itu. Aku bersungguh-sungguh. Kamu pantas mendapatkannya karena aku tahu kalau kamu sungguh-sungguh menyukai dia^_^)o Bahagia ya sama dia, walaupun kejadian kemarin enggak 'ngenakin, tapi tetap saja kau temanku, jadi selamat ne~! o(>""<)o

Dan buat si cowok, jaga tuh temenku baik-baik. Dia sungguh-sungguh loh padamu, jangan disia-siakan oke! ;) Ka-u beruntung! (^_<)



No comments:

Post a Comment