Tuesday, May 7, 2013

Pasti bisa. Aamiin.



Aku sedih

Pagi ini aku dengan semangat main ke SMANSA membawa harapan yang melambung tinggi untuk bertemu dengan Junpei-kun, tapi akhirnya harus menelan ’kekecewaan’.

Ya, kalian benar. Aku gagal bertemu dengannya, hikseu :(

Dan penyebabnya adalah karena aku cepat sekali dijemput mama. Padahal aku belum sms, tapi tiba-tiba mama sms kalau mama sudah di depan SMA. 


Aku : Ma, kok cepat nian jemputnyo kan ayuk belum sms. Baru bae ayuk selesai makan bakso dengan Lisa (>o<)
Mama : Mama ado perlu. Nak pegi ke dinas samo ngejar bank (?). Kalo idak nak balek sekarang mama dak biso jemput kagek.


Ya sudah.. mau enggak mau, suka enggak suka, terpaksa aku ikut pulang. Masa’ aku tolak? Durhaka sekali (._.”)

Sepanjang perjalanan aku diam. Perkataan mama cuma aku tanggapi dengan ‘eum’. 

Mama maafin ayuk (;;_;;)


Aku kesal dan sedih, bukan salah siapa-siapa sih, tapi mau gimana lagi. Namanya juga kecewa. Ah~ padahal aku berharap sekali (;;_;;)

Aku enggak berharap yang muluk-muluk kok, cuma mau melihat wajahnya sebentaaaar saja.

Maafkan aku ya Allah, aku mengeluh hanya gara-gara hal kecil seperti ini. Tapi Engkau tahu sendiri ‘kan betapa gembiranya aku tadi? Rasanya tuh terbang tinggi sekali lalu ‘dor’. Mati. Mending kalau langsung mati, lah ini masih sempat menggelepar-gelepar dulu.

Saking sedihnya aku, sampai-sampai tadi waktu shalat dzuhur lisanku melantunkan ayat-ayat Allah tapi pikiranku melayang jauh memikirkan dia. Dan setelah aku ingat-ingat lagi sekarang, betapa menyesalnya aku huee (;;A;;) aku sedang menghadap kepada Zat Maha Agung Sang Penciptaku, mengajak-Nya berbicara tapi pikiranku bukannya tertuju pada-Nya. Ya Allah, maafin Desty sudah lancang begini (;;A;;)
 
Tapi, aku bersyukur sekali memiliki mama yang ajaib. Seakan mengerti akan perubahan sikapku, lalu mama bilang “Lain kali kalau TO-nya balek cepat lagi, ayuk ke SMA bae yo dengan Lisa :) terus sms bae mau balek dari SMA jam berapo :) ”

Ya Allah, ungkapan kalau ibu itu selalu tahu anaknya memang benar ya.. ah~ yokatta~ (T_T)

Dan kalimat itulah yang kembali menyadarkanku, Mungkin kali ini tidak bisa bertemu, tapi lain kali pasti bisa. Selama kami berdua masih diberi umur panjang, pasti bisa bertemu lagi.

Semoga malaikat menyaksikan ini dan mengaminkannya.

Aamiin.

No comments:

Post a Comment