Monday, May 27, 2013

Kejutan

Sesuatu yang menyenangkan terjadi pada twitterku

Apo tu des?

Ih kepooo hahahaha :D

Alhamdulillah ya Allah, Tuhanku, Penciptaku. Balasanmu sungguh manis. Desty bahagiaaaa sekali ya Allah. Ah~ Jadi terharu kan  へへへ~(^_^)

Otl, lihatlah betapa hal sepele saja bisa membuatku seperti anak kecil begini :)



Btw, tadi kan aku ke GO, terus ketemu teman-teman lain. Dan kamu tahu apa? Tiba-tiba Siwy nyeletuk. Eh Des, aku baco blog kau, hehehe..

Hening.


HAH? KAU APO??

Aku baco blog kau. Hehehe

Blog? Blog yang mano? Baco yang mano?

Yang.. kau di pso tu.. terus sampe bantal-bantal tu…

(muko merah semerah-merahnyo) hah?? ><kok biso siiiw?? Emang kau tau darimano blog aku?

Aku dikasih tau orang hehehe

Siapo yang ngasih tau!????????? W(>A<)W

Adolah.. orang-orang tu bilang ‘nah siw, baco ni heroik nian sumpah’

(blank) ha… a… po… apo.. apoan tu… jadi pada udah tau yo… (/////)a

Hahaha. Iyo des. Hehehe.

Ya Allah-_- siapo lah yo orangnyo.. penasaran nian jadi kan…-_- Pantas tadi aku merasa agak aneh gitu, budak-budak ni pada senyam senyum samo aku sejak pagi.. oh.. jadi .. -_-

OTL (-_________-) /jedukin kepala ke lantai/
Tapi ya sudahlah. Ambil sisi positifnya aja heu~ aku jadi punya teman dekat baru, ya kan? ehehe :33

Ada juga yang nanya, jadi apa jawabannyo? LMAO. Jangankan itu, aku bae langsung ngacir hahaha ._.)

Ngomongin jawaban, kurasa udah tertulis jelas di postinganku beberapa waktu lalu. Hehehe.




Terserah, yang penting kan saya-nya tulus sama dia :)

desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

No comments:

Post a Comment