Tuesday, May 28, 2013

"Kalau"

Sempat terpikir gimana kalau dulu aku enggak masuk smansa? Mungkin aku bakal masuk ke smanpa ato smanel, berkumpul dengan sahabat-sahabat terbaikku sejak smp dan juga mungkin mengalami lagi masa  1 tahun bersama seseorang LOL
 

Dan mungkin juga aku bakal lebih berbahagia 3 tahun ini, who knows?
 
Masuk smansa? Kesannya dalam banget -_-

Culture shock karena bertemu dengan orang-orang yang latar belakangnya melenceng jauh dari aku yg enggak jelas gini, bertemu dengan orang-orang yg beda lah pokoknya!


Cara bergaulnya pun beda banget sama aku yg brutal, yg ketawa di kelas C aja sampe kedengaran se-GO waks -_-




Syok? Jelas lah!
Sempat pesimis bisa bertahan tapi akhirnya bisa juga XD

Jujur dulu sempat kesal kok bisa lulus masuk sendirian padahal tes bareng.. -_- kesepian karena pisah dari kawan-kawan yg sama-sama gila u,u

Tapi semakin berpikir seperti itu, semakin aku bersyukur bisa masuk ke smansa. Justru ditempat yg (semula) nggak diharapkan ini aku jadi bertemu orang-orang yg gak kalah berharga.Yang kemudian turut mengisi daftar 'orang-orang berharga yang tak tergantikan' milikku :)


Ya.. Lagipula pada akhirnya aku tetap bisa berkumpul bersama sahabat-sahabatku, ya kan? :D








Dan disini juga aku dapat pelajaran, kalau hidup ini penuh tipu daya dan bahwa orang2 bertopeng itu memang benar-benar ada lol.

Thanks smansa! You're ROCK!!



/Apa ini -_- bahkan diakhir pun kesanku masih negatif ya ternyata.. walau gak se-negatif dulu. Ya sudah lah -_- /



desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

No comments:

Post a Comment