Friday, April 19, 2013

Thanks God, I Still Have Them.



 Minggu, 14 April 2013

Pertemanan di dunia maya ternyata hanya sebatas username.

Seriously.

Sudah beberapa minggu terakhir aku mengganti username twitter-ku dari destyxiahticass menjadi KappaOsuzu. Enggak ada alasan khusus sih, cuma kepengen aja.

Memang enggak ada masalah dengan teman-teman RL-ku, YJNS Kazoku, dan juga teman-teman sesama Hello! Project fans (Diella-chan, Chandra-chan, Rachel-chan) karena memang kami sudah dekat, yang paling enggak aku sangka adalah reaksi dari teman-teman Cassiopeia.

Cassiedeul yang biasanya berkomunikasi denganku setiap hari, mengucapkan selamat pagi, selamat malam, saling bercanda, spazzing tentang oppadeul sama-sama, galau sama-sama malah menghindar, bahkan ada yang lebih parah, yang biasanya manggil aku ‘des’, ‘saeng’ atau paling enggak ‘aku-kamu’ sekarang malah berbicara memakai ‘saya’.

What the hell? 

Chingudeul, aku memang mengganti username-ku dengan yang enggak ada sangkut pautnya dengan oppadeul,tapi bukan berarti aku bukan lagi Cassiopeia.

Apa memang benar hanya sebatas username saja?


Atau hanya aku yang terlalu perasa?


==========================================

Kamis, 18 April 2013

Tadinya aku ingin berbicara seperti itu, tapi enggak jadi. 

Ternyata memang hanya aku yang terlalu perasa, aku yang terlalu sentimentil. Mereka sama sekali tidak melupakanku, tidak menghindar ataupun menjadi orang asing.

Seperti yang udah kita tahu kalau empat hari ini aku-sebagai anak kelas 12 SMA- menjalani ujian nasional.
Dan selama empat hari itu pula aku rutin mendapatkan mention twitter dukungan moral dan semangat dari Cassiedeul! Aku terharu.. enggak nyangka bangetlah … bahkan ada beberapa eonniedeul dan saengdeul yang jujur jarang aku temui di timeline kemarin nge-mention memberi semangat.

THANK YOU SO MUCH!!



" Desty is really happy. I felt the spirit that you all gave me. It was really comforting my heart. And owing to it, I know, I’ll do my best~~!! "


 Maafkan aku sudah berburuk sangka .. Aku sayang kalian つ´Д`)つ



No comments:

Post a Comment