Saturday, April 20, 2013

Pernyataan



Akhirnya sampai juga hari dimana aku harus berhenti menatapmu.

Thank you very much for this one-wonderful-year, Junpei-kun.

Ini adalah pernyataan cinta.



Mungkin bagimu aku hanyalah seorang kakak kelas freak bin aneh yang seenak jidatnya memanggilmu Junpei-kun. Kakak kelas yang SKSD, yang seenaknya memotong pembicaraan pentingmu dengan Atika dan berseloroh " AAAAAH~~~!!!! Junpei-kun!!! Adek nih mirip dengan Junpei-kun!! Sumpahlah >,< Tau kan dek, Junpei~ Search be di google ‘Mizobata Junpei’"

It’s a bit awkward calling you ‘adek’ since we only separated by 6-months mummy’s pregnancy-period. I even have a classamate whose born-day is really far from mine, and I never call him ‘adek’ (-_-;) So I think it is ok if I use ‘aku-kamu’ here (^_^)

Tapi kamu harus tahu kamu adalah satu-satunya orang yang berhasil merebut perhatianku selama satu tahun belakangan ini. Mungkin kamu tidak sadar, tapi sudah lama aku selalu menatapmu, memperhatikan setiap detail gerak-gerikmu sekalipun itu hanya bisa aku “raba” melalui titik kecil diujung mataku.

Kamu harus tahu betapa aku menggilai senyumanmu yang quite-simple-yet-really-nice.

Kamu harus tahu betapa aku mengagumi kepribadianmu,  mengagumi sikapmu yang santun, enggak macam-macam, pendiam tapi ramah luar biasa terhadap orang lain. Dan kemandirian hidupmu yang ingin selalu maju.

Kamu harus tahu……………
Kamu harus tahu……………
Kamu harus tahu……………

Ka..mu….. harus tahu bahwa.. a…ku sudah menyukaimu jauh sebelum kejadian sarap itu. Kalau Allah mengatakan kun fayakun dan ‘jleb’ suatu hari nanti kau secara ajaib tiba dilaman ini, membaca ini, tolong, aku mohon jangan salah paham dengan panggilan Junpei-kun itu. Aku bukannya menyukaimu karena kau mirip dia, tapi memang ada sesuatu pada dirimu yang membuatku tertarik.

Dan juga yang paling penting yang harus kamu tahu adalah betapa malunya aku setelah kejadian ngaco itu LOL


Heh! Σ( ̄ロ ̄lll)
Baka~! Baka~! Desty no baka (>_<;;)
Tapi aku senang juga sih LOL.
Sekeren-kerennya Junpei, lebih keren kamu kok (‘o’)v

Sebenarnya aku tidak ingin lagi berkecimpung dalam urusan hati menghati di kelas tiga ini. Karena aku sendiri sudah membuktikan bahwa urusan one-side-love dengan salah satu tokohnya berada ditingkat akhir pendidikan itu ENGGAK ENAK. SAMA SEKALI. Tapi apa dayaku? Sekeras apapun aku ngotot bilang TIDAK, jika Allah berkehendak kita bisa apa? Yang bisa kita lakukan hanyalah menerimanya dan berusaha menjalaninya dengan hal-hal terbaik yang kita punya.
Dan kisahnya pun terulang kembali, hanya saja dengan alur yang berbeda. Jika dulu orang yang ditinggalkan-lah yang memendam rasa, sekarang kebalikannya justru orang yang pergilah yang memendam rasa. Ehem.
Btw,
Ada satu pertanyaan yang menggerogoti benakku sampai detik ini, pertanyaan yang aku harap bisa kau jawab via komentar jika memang benar kau bisa membaca ini suatu saat nanti.
Perempuan berjilbab yang bersamamu saat kamu keluar dari Ratu Convention Center selepas gladi perpisahan angkatan 2013 (angkatan aku) dan ikut berjalan disampingmu sampai keparkiran motor, dan kau beri tumpangan pulang…. Siapa dia? Apakah dia adikmu? Atau teman? Atau malahan teman-perempuan-mu? (You know what I mean, ne?)
Aku bukan ingin menghakimi, tapi hanya ingin mengetahui kebenaran. Karena kau tahu, betapa aku merasa seperti ditusuk sembilu tajam saat itu.

Okay then……..
Mungkin setelah ini aku akan sulit bertemu kamu, atau malah tak akan bertemu kembali. Tapi satu yang pasti, semua kejadian nyeleneh yang berhubungan dengan kamu akan selalu aku ingat dan biarlah semuanya menjadi memori indah, sebagai bukti bahwa dalam perjalanan hidup ini kita pernah menjadi satu, dalam lingkaran keluarga besar SMA Negeri 1 Kota Jambi.

Mungkin terdengar gila, tapi bagiku selamanya kau adalah Junpei-ku :D




p.s : Nanti pagi SMANSA perpisahan loh.. duh entah bagaimana bentukku nanti saat perpisahan-_-) doakan aku ya biar enggak malu-maluin -_-)


3 comments:

  1. oh jadi dia bersama gadis berjilbab, sadis... T.T
    aku juga say gadis berjilbab menyedihkan T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kalo menurut feeling aku itu adeknyo .-. Dak tau lah T_T Yg jelas sedih nian waktu tu T_T

      gadis itu yg sering tu2 sebut2 di postingan yo?

      Delete