Friday, April 19, 2013

Maruko x Hanawa



Penggemar Maruko pasti tahu dong kalau Maruko pernah di gosipkan dengan Hamaji? Kekeke~ itu semua terjadi karena Butarou (kalau enggak salah) memergoki Maruko memberikan souvernir oleh-oleh ke Hamaji dan disouvernir itu tertulis “I Love You”.

Dan disini, aku mikir. Kalau misalnya Maruko ditakdirkan untuk menikah dengan salah satu temannya, aku sih setujunya Maruko dengan Hanawa. Hahaha. Pasti cocok.
Hanawa ya...


Coba pikir, Hanawa yang tampan, kaya raya dan baik hati pasti bisa membahagiakan Maruko dengan apa yang dia punya. Tahu sendiri ‘kan kalau salah satu impian Maruko  itu menjadi Nyonya Besar yang kaya raya. Pasti enggak akan sulit kalau dia bersama Hanawa. Terus aku juga sadar setiap Maruko ngobrol dengan Tamae pasti si Hanawa juga ikut nyempil,  nyapa Maruko sambil bilang “Hai baby~”. Hahaha.

Nyonya besar?? heee~~~
 
Begitu juga dengan Hanawa. Dibalik penampilan yang serba ‘wah’ itu Hanawa sebetulnya kesepian karena orang tuanya yang jarang pulang. Nah, kalau Hanawa menikah dengan Maruko dijamin deh bakalan enggak kesepian lagi, apalagi kalau tinggal bersama keluarga Sakura yang emang rada-rada itu. Klop deh.







Ini menurut pemikiran aku ya, setuju banget deh sama couple ini. Cuma Maruko siap-siap aja diteror seumur hidup dengan Migiwa. Kkkkkk~~~~



desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

6 comments:

  1. setujuuuuuuuuuuuuuuuuu.....aku juga suka sama couple ini

    ReplyDelete
  2. Aku inget pas Hanawa pulang dr Perancis dy ksh oleh2 kotak musik mahal ke maruko

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya :D
      Tuh kan, aku sudah menduga kalau Maruko itu spesial di mata Hanawa

      Delete
    2. Hue hue kyknya lebih mantap klo Ono× Maruko x Hanawa

      Delete
    3. Ono! aku suka Ono XD wah kayaknya bakal jadi kisah cinta segitiga yang seru xD

      Delete