Friday, April 19, 2013

Last Wish



Jum’at 12 April 2013.

Subhanallah, Allah SWT itu memang Maha mengerti dan mengetahui ya..

Oke.. jadi tadi pagi ada pengajian yang memang rutin diadakan di awal bulan. Seharusnya sih diadakan minggu kemarin tapi diundur jadi hari ini karena sekalian sebagai momen pengajian terakhir bagi anak-anak kelas 12 t.a 2012/2013 hikseu. Ceramahnya sih berkenaan dengan tata cara berdoa yang baik dan benar, gimana caranya supaya doa kita bisa didengar dan dikabulkan dengan Allah SWT gitu. Nah, karena ini adalah momen penting berbeda dengan pengajian-pengajian sebelumnya yang sering diawali dan diakhiri kericuhan   jadi suasananya tenang dan Alhamdulillah khusyuk hahahaha.

Sampai pada penghujung acara, ada doa yang dipimpin pak ustadz. Semua hening mengaminkan (weeee sok iyo hahaha). Disinilah entah kenapa aku malah terbayang-bayang dengan Junpei-kun (seorang underclassmate boy yang berhasil menarik perhatianku satu tahun belakangan ini). 

Haa~ Junpei-kun.. So I couldn’t meet you any longer, eh?

Lalu terbersit sekilas dipikiranku ‘ya Allah aku pengen deh bisa punya kesempatan agak lama gitu buat ketemu dan ngeliat dia’. Beneran loh cuma selintas aja aku berpikir begitu. Eh enggak tahunya…
Jgeeer (r-nya di cadelin) langsung kejadian. Ya Allah makasih!!!!! ≧艸≦)゛
Pas difotokopi-an mbak Ila’, aku mau fotokopi rapor. Dan kalian tau apa? Pas lagi nunggu itu junpei-kun datang. Ya Allah . Awalnya aku enggak nyadar kalau ada dia, sampai Mega ngasih kode pun aku enggak nyadar.

Mega : Des……………………………..
Aku : Hah? Ngapo Meg? (Bergeser ke tempat Mega, kiro aku mau nunjukin sesuatu)
Mega : (bisik) Ya Allah des, kau dak ngerti kode aku yo?
Aku : (muko lolo) Hah? Kode apo?

Terus Mega ngerakin bola matanya tuh ke samping aku, penasaran jadi aku noleh. Dan enggak taunya………………………… 

HAH ADA JU….. JUNPEI-KUN????  Σ( ̄。 ̄ノ)



AH!!!! ε=ε=(ノ≧∇≦)ノ

KAMPREEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTT MEGAAAAAAAAAAAAAAAAAAA NGAPO DIOK DISINIIIIIIIII~~!!!!!!!!!!!!!!!!!! ahahaha senang banget aku ya Allah, makasih!!!!!! ⌒Y⌒Y⌒ (´Д)
Ya begitulah selanjutnya bisa ditebak kan aku gimana? Hahaha. Tapi beneran loh suer, itu tadi adalah momen terlama aku didekat dia hahaha. Maklum biasanya ‘kan cuma sekedar saling senyum atau sepintas lalu aja hehehe. ( ´¬`)

Senang deh. Ya.. paling tidak ini bisa menjadi salah satu hal yang bisa aku kenang nantinya hehehe v( ̄∇ ̄)v

Walaupun ada isu-isu enggak jelas, aku enggak pernah meminta ini terbalaskan..


Tapi kadang aku juga mikir…

Bahagia satu sisi seperti ini tuh … terkadang terasa menyedihkan, ya?



No comments:

Post a Comment