Tuesday, April 30, 2013

Ini untuk Kalian



Kadang aku kesal sama diri sendiri, kenapa sih aku begini? Aku sering banget enggak jujur sama diri sendiri. 

Ada yang bilang kalau Sagittarian itu kadang hypocrite alias munafik, dan aku rasa itu memang ada benarnya.
Bilangnya kuat padahal lemah, bilangnya berani padahal aku takut. Bilangnya benci, padahal dihati sebaliknya.

Aku bisa amat sangat terbuka dan mudah sekali 'nyampur' dengan orang lain, tapi bisa juga sangat tertutup dan gugup dalam bersikap.

Aku mengerti perasaan Jaejoong.

Banyak yang salah kaprah terhadap sikapku. Bahkan ada yang bilang kalau mereka terkejut setelah kenal dekat denganku, karena pertamanya mereka ragu untuk mendekatiku, karena aku terlihat sangat 'dingin' dan seakan sulit dijangkau, padahal yang ada malah sebaliknya. Hahaha :') Maaf, bukannya aku bermaksud untuk seperti itu teman..

Kalian harus tahu

Aku punya penyakit takut buat ngapa-ngapain sama orang. Kadang aku terlalu pemikir, terlalu perasa dan aku benci itu karena itu yang ngebuat aku susah buat beradaptasi. Aku sering sekali gugup dalam bersikap. Aku takut.. kalau misalnya aku ngelakuin ini, orang bakal enggak suka. Aku takut kalau misalnya aku ngomong begini orang bakal benci. Aku takut dibenci, aku takut ditinggalkan.

Aku punya kepribadian rumit yang kadang membuat aku sendiri bingung setengah mati. Entahlah. 

Mungkin ini juga disebabkan oleh trauma masa lalu,saat aku kehilangan satu orang sahabat yang sangat aku sayangi. Itu.. memang salahku dia menghilang. Salahku melakukan hal bodoh yang kemudian berakibat fatal : meninggalkan dia saat dia butuh pegangan. Memang saat itu aku juga disibukkan dengan masalah 'relationship' yang menguras perasaan itu, tapi bukan berarti aku bisa dengan tega meninggalkan dia seperti itu. Terlalu rumit untuk dijelaskan disini, tapi aku sangat menyesal.

Inilah pertama kalinya aku mengenal kata menyesal dalam hidup. Inilah yang membuat aku jadi pendiam dan penakut, dalam artian takut tidak sengaja menyakiti orang lain. Dan inilah yang membuat aku semakin 'dingin' seperti kata kalian.

Desty yang aneh menjadi semakin aneh.

Tapi memang Allah itu Maha pengasih.

Aku tahu aku ini bukanlah orang baik, aku terkadang sangat sadis. Aku sadar kalau sifat-sifat burukku terkadang menyakitkan kalian. Desty memang aneh, Desty memang enggak bisa memberi berlebih, tapi Desty pengen kalian tahu, kalau Desty sayang kalian.
Aku senang karena kalian ada, walaupun harus menghadapi desty yang serba aneh ini.

Restu, Jelly, Endah, Shafira, Gusti, Mega, Mutia, Ajeng, Lisa
dan yang paling utama
ADES.

Aku sayang kalian :)

Aku sudah pernah merasakan sakitnya kehilangan sahabat baik (dan itu karena kesalahanku), oleh karena itu sekarang aku berusaha sebisa mungkin untuk menjaga apa ada. Aku tidak mau kehilangan lagi...

Bisakah?

2 comments:

  1. Wah Des, kayaknya emang sagittarian itu agak munafik. Aku juga, sebagai Sagittarian, juga ngerasa suka ngebohongin diri sendiri. Tapi, kadang kita ngomong di depan 'lain', karena nggak mau nyakitin perasaan temen.. u,u

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah nah samo kito u,u
      kadang kayak serba salah gitu yo wa hahaha

      Delete