Wednesday, April 10, 2013

Brings Back The Memories



Barusan aku curhat panjang lebar dengan Ajeng saat kami sedang les malam tambahan


            Emang ngomongin apa sih des?


            Biasa.. apalagi kalau bukan cinta.


            Weleh~~ cinta lagi cinta lagi, ga ada topik lain apa?


Well, sebenarnya sih awalnya ngegossipin orang, tapi lama kelamaan jadi curhat sendiri hehehe.


Ya begitulah. Dan dari cerita-cerita itu aku semakin sadar, ternyata ada banyak juga hal yang bisa aku kenang di masa SMA ini. Mengingat bagaimana awalnya aku bisa ‘nyasar’ ke tempatku berada sekarang, tak ayal membuatku bersyukur sekali masih bisa merasakannya :)


Aku pikir masa SMA ini bakalan ‘itu-itu saja’ dan flat, apalagi sebelumnya aku mengalami masa SMP yang penuh keajaiban. Semua menjadi terasa sedikit berat. Aku awalnya merasa senang dan sangat tak sabar untuk segera pergi tanpa beban. Sampai pada awal april kemarin aku tertohok pada status seseorang di facebook



April, membawa awal baru dan akhir.. Mempertemukan dan akan memisahkan
Membawa kebahagian namun juga kesedihan mendalam



Aku sendiri tidak tahu apa maksud sang penulis berkata seperti itu, tapi kalimat itu membuat aku sadar dan mau tak mau berpikir tentang semua hal yang telah aku alami selama 3 tahun ini.


Terima kasih. Walaupun gak bisa menjadi orang yang ada dimata semua orang tapi cukup dengan mengetahui bahwa aku memiliki orang-orang spesial yang kutemui di SMA membuatku bahagia. Apalagi jika orang-orang tersebut berpikiran sama tentangku (^_^)



Gusti Mastia Prastiwi

Sahabat pertama yang aku miliki di SMA. Dia mengerti sekali aku dan bagaimana cara menghadapiku di segala situasi XD dia manggil aku XiMi (akronim dari Xiah-Micky) dan aku manggil dia umma karena.. iseng aja LOL XD /peace/. Panggilan-panggilan itu dimulai dari kelas 10 dan berlanjut sampai sekarang. 


Penggila K-POP seorang ELF senior yang sangat prihatin dengan juniornya itu adalah pendeskripsian yang pas untuk dia.


Teman-teman lain memandang kami sebagai 2 orang Korea gila yang nyasar salah masuk rahim dan sampai ke Indonesia dengan selamat LOL, banyak yang mengira kami dekat karena sesama nyambung kalau ngomongin korea, tapi sebenernya bukan hanya itu. Memang awalnya aku sama umma ngobrol gara-gara itu, tapi aku betahnya sama umma karena dia itu orangnya care banget. Selalu realistis dan dewasa (walau juga sering lebih gila dari aku sih WKWKWKWKWK) dan dialah orang yang paling tau gimana ngehadepin aku kalau aku lagi gila ._. Orangnya paling anti ribet, jago dance dan paling anti galau. Kalau aku lagi galau, pasti dia dengan cueknya bilang ‘apo sih, apo sih’ LOL. Dan biasanya galau aku langsung berhenti sampai disitu karena enggak ditanggepin hahaha.

For being a very kindhearted devilmother, thank you so much. Umma I love you.







p.s : Banyak orang yang bilang kami mirip loh wkwkwk :3




Muhammad Fajar Septiawan

Gak banyak komen, cuma mau ngomong makasih HAHAHAHA.



Mega Reliska

Kawan sebangku aku selama 2 tahun ini. Orangnya superrrr baek hati hohoho. Walau dia lebih tua dari aku tapi terkadang aku menganggap dia kayak adik sendiri hehehe. Orangnya lembut hati dan penyayang, gak heran kalau lama-kelamaan aku jadi ikutan sayang sama Ega X)))) Paling heboh kalau sudah ngumpul-ngumpul dan kalau bersangkutan dengan orang yang dia suka. Hahaha.
Her goal is to be a doctor and she works really hard for it. Aja aja~ Fighting Mega! I know you deserved it!






Junpei-kun.

Aku gak tahu apa yang telah kamu lakukan sampai-sampai kamu bisa ada disini. (Btw sekedar informasi ya teman-teman, ini bukan Junpei-kun yang asli yah XD ). Aku ucapin selamat deh ya karena bisa masuk list ini, hahaha. Aku gak tahu apa ini memang benar-benar akan last forever atau malah hanya sesaat, tapi yang aku tahu untuk saat ini, detik ini.. anata ga suki.

:)

Sukses ya sekolahnya, aku bakalan pergi duluan, hehehe.. jaa na Junpei-kun! :)



Ya begitulah..


Dan sekarang, setiap kali aku mengingat mereka aku selalu berpikir..


Ternyata aku punya kisah masa SMA yang bisa aku ceritakan kepada anak-cucuku kelak ;)


No comments:

Post a Comment