Sunday, January 27, 2013

Some Sweets

Everything has changed, either you and me.

Kalimat yang kurasa bakal diamini oleh banyak orang dimuka bumi ini. Tapi, tidak untuk kamu, mbek. Setidaknya aku berani bilang gitu!
Gimana nggak? Seingat aku kita udah lama gak kontakan serius, eh tapi tiba-tiba kamu sms dan nelpon!

Mau gak mau aku jadi bersyukur kena kejadian yang gak ngenakin tepat seminggu yang lalu . Wae? Karena berkat itulah aku jadi bisa kayak gini lagi sama kamu. Telponan tengah malam dan curhat habis-habisan! HAHAHA. changkaman.. jangan ge-er dulu ye mbek~ kekeke~ tapi aku emang benar-benar merasa terbantu!

Makasih banyak mbek!!!!! (><)  

Sumpahlah, aku gak nyangka bakal langsung dihubungi kayak gitu!
Ah~ aku sampai nangis.
Dan yang membuat aku semakin terharu lagi adalah kenyataan darimana kamu tahu tentang keadaanku.

Aigoo~ aku gak nyangka kalau kamu termasuk salah satu orang yang suka stalking kesini.
Benar-benar tidak kusangka. Apalagi seingatku aku tidak pernah memberitahumu tentang blog ini.
Em, well, aku cuma pernah promosi tentang blog lamaku (yang sekarang alih fungsi jadi fanblog).
Dan memang disana aku menyisipkan link menuju blog ini. Itu artinya.. dari dulu sampai sekarang kamu terbukti rajin buka blog aku hehe. Makasih :')

Untuk ukuran orang yang so-what-ever banget sama kehidupan cyberworld, ini bisa dibilang WOW banget.

Apa kalian tahu? si Mbek ini sangat tidak tertarik dengan kehidupan dijejaring sosial! Jadi jangan harap bisa menemukan dia di situs seperti twitter, facebook =_= Dia hanya punya akun disitus game online saja (dia gamers). Dia menganggap kalo itu hanya membuang-buang waktu saja, lebih enakan main game / PS.ckck. Aneh. Tapi itulah keunikannya yang gak tertandingi siapapun.

Bagi yang pengen tahu siapa si mbek ini.. hmmm... dia adalah myfirstboyinlife.Ehem. Pasti tahulah apa maksudku.  Go out since 2nd semester of 6th grade, going on a long distance relationship 6 month later (he moved to another city~), and broke up after 1,5 years together. But we still contact each others untill now :)

Mbek, aku sebenernya gak mau membuat kamu tambah besar kepala. Tapi aku benar-benar ingin mengatakannya sekarang. Ini.. untuk sekali ini saja! Jadi tolong dengarkan! (><)

Aku sungguh tersentuh akan perlakuanmu padaku.
Aku benar-benar tak menyangka kau akan menghubungiku secepat itu.
Telponan setelah sekian lama.
Memang terkadang kita masih sering berkirim pesan, tapi ini adalah yang pertama kalinya setelah dua tahun.
Aku menangis bukan hanya gara-gara kejadian buruk yang menimpaku saat itu.
Tapi juga karena kenangan yang tiba-tiba menyeruak, menari memenuhi pikiranku, saat aku mendengar suaramu.
Ah~ suara ini. Telpon ini. Keramahan ini. Kehangatan ini.
Ah~ aku merindukannya, bolehkah?
Akhirnya, aku berpikir.
Akhirnya aku mendengarnya lagi.
Ah~ apakah ini yang selama ini aku cari?
Kepanikan yang melandamu saat aku mulai terisak.
Nada kekhawatiran itu..
Ah~ Aku merasa istimewa. Bolehkah?
Mbek,
Kau benar-benar manis.
It has been a very long time, but you r still the one who i know years ago.
Bahkan sampai sekarang kau tak hentinya terus bertanya, kapan kita akan bersama lagi.
Sungguh manis. Aku senang sekali.
Mengenai pertanyaan itu, aku pun tidak tahu harus menjawab apa.
"Des, masuk unpad ya. Aku juga mau kesana, jadi kita bisa ketemu lagi."
Ya, doakan saja.
But this time, please listen. Mbek, I love you. You're the bestfriend i've ever had and i would be very happy if we could stay like this, forever. Ok? :)


UDAH ITU AJA! NANTI KALO AKU LANJUTIN ADA YANG TERBANG LAGI.
Hahahaha . Intinya aku berterima kasih . Makasih ya Mbek, berkat support dari kau, aku jadi semangat lagi. ヽ(*´∀`)ノ

Dan sebagai penutup (?), aku sertakan my recent selcas. kekeke~~
Apa iya kata orang aku kurusan?
Katanya iya, terutama wajahku.
Ah entahlah~ mungkin ini efek dari masalah itu kali ya. cih!! ( ̄д ̄)
I'm fat and i want my waist to be thinner, not my face, ok!




Jaa~~~! 

No comments:

Post a Comment