Saturday, December 29, 2012

Tanya Jawab Spesial Tentang Desty!



Hola! ^^/  Sebenarnya aku ingin membuat daftar fakta-fakta tentang diriku seperti yang sudah Restu posting diblognya, tapi entah kenapa otakku buntu. Aku malah lebih tertarik menjawab questioner ini hahaha ^____^) well, pertanyaan-pertanyaan ini aku ambil dari “Questioner Exclusive, DBSK”. Kali ini aku akan memposting jawaban versi aku sendiri ^_^






Nama? : Nurma Desty Anggraeni

Tanggal lahir? : 15 Desember 1995

Nama panggilan? : Desty, XiMi, Des-des, Oom, Entik, Encik, Nurma.

Agama? : Islam

Golongan darah? : A

Anggota keluarga? : Papa, Mama, Adik

Sekolah? : SMA Negeri 1 Jambi

Hobi? : Membaca, Mendengarkan musik, terkadang menulis, dan tentu saja browsing infomations and spazzing around about DBSK oppars on cyberworld~

Keahlian? :  Tidak ada keahlian khusus, saya hanya melakukan apa yang menjadi hobi saya.
Kebiasaan tidur? : Tidak pernah lepas dari bantal guling kesayangan.

Hal baik tentang diri sendiri? : Entahlah. Hanya orang lain yang bisa menilai kelebihan diri, bukan?

Bagaimana pendapat tentang diri sendiri? : Saya orangnya sedikit plin-plan, maksudnya saya sering merencanakan untuk melakukan sesuatu namun sering berhenti ditengah jalan dan melakukan hal lain yang saya anggap menarik ==; . Namun saya juga bisa menjadi sangat berhati-hati dan penuh pertimbangan dalam melakukan sesuatu. Ceroboh namun perfeksionis, dua hal yang bertolak belakang ada dalam diri saya.

Nomor favorit? : 2

Musim favorit? : Musim Dingin. Sayangnya tidak ada di Indonesia hahaha.

Makanan kesukaan? : Hampir semuanya^__^)v

Makanan yang tidak disukai? : Hm, makanan yang mengandung tempoyak (Durian yang difermentasi).

Penyanyi/artis favorit? : DBSK dan Hello! Project. Untuk akting saya mengagumi aktris asal Korea Selatan, Lee Yo Won.

Olahraga favorit? : Berenang ^^ Walau saya kurang menguasainya, tapi rasanya sangat menyenangkan saat bermain didalam air.

Bunga favorit? : Saya suka Melati dan juga Anggrek. Seperti nama belakang saya ^_^

Warna Favorit? : Merah dan Ungu

Masakan yang paling ahli dimasak? : Segala jenis mi dan berbagai masakan sederhana lain seperti.. nasi goreng XD

Yang mana lebih suka,  kopi, susu, soda? : Saya sangat suka kopi dan susu. Kurang suka soda.

Hal terpenting dalam hidup? : Pengalaman

Sesuatu yang ditakutkan? : Kecoa dan Hantu ==’a

Kalau terlahir kembali? Ingin jadi apa? : Saya tidak percaya akan reinkarnasi. Maaf.

Kapan ingin menikah? : Saat saya merasa sudah puas merasakan hidup lajang.

Apa yang dilakukan saat marah? : Memukul sesuatu lalu mencuci muka :)

Tempat yang ingin diperbaiki di wajah? : Tidak ada, aku suka rupaku yang sekarang maupun yang akan datang.

Cita-cita/keinginan? : Ingin jadi insinyur atau psikolog profesional dan bisa “mengambil alih” tanggung jawab orang tua terhadap adik saya, maksudnya saya ingin saya-lah yang menghidupi adik saya suatu saat nanti, jadi orang tua saya tidak ada beban lagi terhadap kami berdua  dan bisa lebih memikirkan hal menyenangkan bagi mereka ^_^

Hal yang tidak disukai? : Dibenci.

Hal yang dilakukan jika dapat kembali ke masa lalu? : Saya ingin belajar  dan memperbaiki nilai saya yang anjlok di kelas dua SMA -_-

Hal yang disesali dalam hidup? : Tidak ada. Tiada guna menyesali apa yang sudah terjadi.

Benda yang paling berharga? : Handphoneku

Apa yang akan dikatakan jika semua orang berpikir bahwa dirinya sendiri adalah pangeran/ putri? : Apa obat kalian sudah habis?

Teman ideal? : Jawabanku sama seperti Junsu, Seseorang yang dapat memberiku kekuatan.

Pernahkah bertengkar dengan anak-anak? : Iya, jika mereka nakal.

Anak-anak seperti apa yang membuatmu takut? : Anak kecil yang ambisius

Jika kamu mewarnai rambut, akan pakai warna apa? : Tidak pernah terpikirkan… Saya menyukai rambut hitam saya ^_^

Film yang paling diingat : Harry Potter

Kapan saat kamu sangat tidak menyukai temanmu? : Saat mereka mengunjingkan saya dibelakang

Apa yang kamu pikirkan saat melihat pria memakai Make-Up? : Jika tidak berlebihan, tak apa.

Buku / Komik favorit : Tidak bisa disebut satu persatu. Terlalu banyak hahaha. Kalau yang nomor satu, serial Detective Conan!

Negara mana yang ingin dikunjungi? : Inggris. Entah mengapa saya ingin sekali pergi kesana dan mengadakan semacam trip, keliling menikmati suasana pedesaan Inggris. Dan juga Jepang. Saya mengagumi setiap hal positif yang ada disana.

Lagu favorit waktu karaoke? : Lagu-lagu DBSK.

Orang yang paling ingin ditemui? : DBSK, jika tidak bisa kelima-limanya saya memilih bertemu Kim ‘XIAH’ Junsu terlebih dulu. Aamiin. ^__^)

Apa yang akan kamu lakukan jika menemukan 1000 dollar di jalan? : Laporkan ke polisi.

Percaya hantu? : Makhluk ghaib itu pasti ada (._.)

Sering nginap dirumah orang lain? : Tidak

Sesuatu yang diinginkan sekarang? : Sebuah Harddisk Eksternal!

Game apa yang dikuasai? : Game? Game yang bagaimana? Saya suka main game perempuan seperti dinner dash, wedding dash dsb (._.)

Kapan kamu pernah membenci dirimu sendiri? : Saat saya bertengkar dengan teman-teman saya.

Apa yang akan dilakukan jika tidak bisa tidur? : Membaca.

Bahasa asing yang ingin dikuasai? : Inggris, Jepang, Prancis.

Apa kamu menemukan sesuatu yang salah dengan wajah atau kelakukanmu? : Saya bisa sangat tertutup dan diam selama apapun yang saya mau, jadi terkadang orang-orang sering salah paham akan sikap saya.

Apa yang dilakukan saat tegang? : Berdoa :)

Pernahkah berpikiran tentang bunuh diri? : Tidak pernah, itu buruk.

Guru seperti apa yang kamu benci? : Guru yang tidak memahami karakter siswa.

Siapa yang paling memberikanmu harapan? : Harapan seperti apa? .-.

Hujan, Salju, Cerah, Berawan, Berangin yang mana yang lebih suka? :Salju! tapi karena belum pernah mengalaminya, jadi saya rasa cerah lebih baik.

Ciuman pertama? : Belum pernah ._.

Film favorit? : Harry Potter

Acara televisi favorit? : Saya tidak terlalu suka menonton TV, tapi saya juga sering menonton Opera Van Java di TV bersama keluarga. Jadi saya rasa itulah acara TV favorit saya.

Buah kesukaan? : Apel ^__^ saya bisa menghabiskan sebanyak apapun apel yang saya mau.

Seseorang yang diingat? : Semua orang yang saya kenal, ah saya tidak terlalu memperhatikan orang lain selain orang yang saya kenal dan saya sukai! (._.)

Jika kamu mati? : Akan dikubur

Hadiah ulang tahun yang diinginkan? : Saya suka semua. Tapi saya akan sangat senang jika diberi buku ^_^

Yang akan dilakukan untuk orang yang dicintai? : Semua yang dia inginkan… selama itu masuk akal dan wajar!

Apa yang diinginkan dari orang yang dicintai? : Apapun yang bisa dia berikan padaku, asalkan itu tidak memberatkan dia dan tidak melanggar batas kewajaran.

Apa yang ingin dilakukan dengan orang yang dicintai? : Piknik, mungkin?

Binatang favorit? : Kucing ^_^

Suka pakai pakaian apa? : Kalau sedang santai, kaos merah dan celana pendek.

Hal yang dapat mengurangi ketegangan? : Bersentuhan dengan air

Apa yang dipikirkan waktu berkaca? : Tidak ada yang berubah.

Ingin punya berapa anak? : dua.

Apa nada panggil handphone-mu? : Saya mengaktifkan mode diam.

Apa yang ingin dimakan? : Semuanya hahaha

Suka memberi atau menerima? : Dua-duanya

Hari yang paling diingat? : 15 Desember ^_^

Favorit fashion? : Saya buta dalam fashion, saya memakai apa yang menurut saya nyaman dan pantas.

Apa yang dilakukan saat sendiri? : Melakukan apa saja yang menjadi hobi saya.

Apa yang pertama kali dilihat saat melihat seseorang? : Matanya

Perasaanmu saat kamu bertengkar dengan seseorang? : Sedih

Perasaanmu saat melihat seseorang putus hubungan? : Ya mungkin itu yang terbaik untuk mereka.
Apa isi tasmu? : Dompet, kotak pensil dan satu tas kecil berisi berbagai hal kecil yang penting (misalkan falshdisk).

Jelaskan kepribadianmu dalam satu kata : Rumit

Apa yang ingin kau beli untuk pacarmu jika kau memiliki pacar? : Kaos couple berwarna merah yang manis.

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu ada janji dengan temanmu tapi dia tidak juga datang? : Akan aku kirimi pesan dan telepon jika dia tidak kunjung membalas.

Apa yang akan kamu katakan pada orang yang membaca ini? : Saya harap kalian dapat lebih mengenal saya.

Kapan saat kamu terlihat lemah? : Saat sakit dan lapar.

Apa kamu mau menikah dengan orang lain demi orang yang kau cintai? : Tidak

Jam berapa kamu bangun? : Jam 5 pagi (hari biasa)

Jam berapa kamu tidur? : Sekitar jam 10 malam

Kata apa yang paling sering digunakan? : Iyo poh? (Apa iya?)

Apa yang pertama dilakukan setelah bangun pagi? : Mengecek hp 

Sifat wanita yang paling dibenci? : Bermuka dua

Sifat pria yang paling dibenci? : Anak mami dan egois

Apa yang pertama kali kamu lakukan jika sedang online? : Mengecek akun-akun jejaring sosial dan juga blogku.

Apa yang paling mengejutkan dalam hidupmu? : Saat orang yang aku sukai juga menyukaiku hahaha *shy*

Apakah kamu orang yang jujur? : Ya. Walau terkadang kata-kataku terlalu menyakitkan :P

Nama korea? : Hwang Sung Hyo

Nama Jepang? : Emi Nakamura. Saya menggunakan name generator untuk mencarinya hahaha

Biasanya banyak mengeluarkan uang untuk apa? : Buku

Komik favorit? : Detective Conan.

Saat hujan, maukah kamu keluar dan basah-basahan? : Tergantung suasana hati hahaha.

Hal yang diinginkan? : Banyak

Apa pendapat orang tentangmu? : Banyak orang berpendapat kalau saya terlalu tertutup hahaha

Binatang yang ditakuti? : Kecoak

Apa yang kamu lakukan jika ada orang yang kamu benci? : Anggap mereka tidak ada.

Cerah atau terang bulan? : Terang bulan

Orang favorit dari berbagai suku di dunia? : Asia Timur

Berapa lama kamu bisa menungu seseorang? : Tergantung

Apa yang tidak kamu sukai saat jalan-jalan dengan seseorang? : Jika dia datang terlambat.

Apa yang paling kamu sukai dari wajahmu? : Mata

Hal yang paling tidak disukai : Disuruh menunggu

Model rambut impian? : Saya ingin seperti Yoochun saat era Mirotic.

Warna yang tidak disukai? : Tidak ada

Tokoh anime kesayangan? : Ai Haibara/Shiho Miyano (Detective Conan) & Chizuru Yoshida (Kimi Ni Todoke)

Yang menjadi ciri khas kamu? : Tidak bisa mengucapakn ‘r’ dengan baik dan benar.

Harapan ditahun ini (Tahun baru) : Saya ingin melakukan yang terbaik, dan mencoba berbagai hal menyenangkan yang belum saya lakukan sebelumnya ^_^

Hal terakhir yang ingin diucapkan? : Bye!




No comments:

Post a Comment