Monday, December 10, 2012

Hi Blog! Wohoo~! Holiday is coming! \o/


Examination is over!! wohooo~! \o/ 
welcome back my lovely holiday~!!!!!!!!!!!!!!

 hip hip yey \(^ω^\)( /^ω^)/



Ya, akhirnya setelah berjibaku dengan ulangan semester selama em.. lima hari, akhirnya hari ini datang juga hahaha ^___^)



Lega sekali rasanya bisa menyelesaikan ujian dengan baik tentusajadenganberbagaikonspirasibersamatemantemanyangakuyakinkalianmengertitanpaharusakujelaskan.

kkkk~!

Tinggal menyelesaikan sedikit tugas dan menunggu hasil akhirnya saja (._.)
semoga hasilnya baik seperti yang diharapkan! aamiin.

Tapi memang ya, semester ini memang terasa sekali beratnya dibanding dengan semester-semester sebelumnya. Proses belajar yang tergesa-gesa, beban belajar yang menumpuk, ulangan dan berbagai tugas yang tidak henti-hentinya mengintai, serta berbagai keputusan penting yang harus segera dipikirkan dan diambil, mau lanjut kemana nantinya. (._.")

 oh ya ya ya. Lebih baik kita tinggalkan sejenak topik itu -_-)


 Ada satu hal yang terjadi selama ujian semester ini, yang gak bakal aku lupakan seumur hidup. Yaitu..................

GUE BISA DENGAN LANCARNYA MENGERJAKAN SOAL UJIAN FISIKA 
dan itu
NGERJAIN SENDIRI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

THANKS GOD!!!!!!!!!!!!!!! TERIMA KASIH YA ALLAH!! o(≧▽≦)o

YEAH!!!!! Aku sendiri takjub dengan apa yang telah aku perbuat O___O

OMGsun! ini adalah hal baru dalam hidup! 

Terdengar lebay memang, tapi ya mengingat betapa bodornya aku di mata pelajaran ini wajar kalau aku menganggap ini adalah suatu mukjizat, keajaiban yang telah Allah berikan padaku (*O*)

Hahaha. Ternyata perjuanganku yang selalu hadir dalam remedial fisika berjamaah berbuah manis juga ehehehe (つ∀`)

 Dan aku juga bahagia melihat betapa sumringahnya teman-teman RFC (Remedial  Fansclub) seperjuangan saat selesai ulangan fisika. 

Perjuangan kita tidak sia-sia kawan *sobs* 



AYO BERSIAP-SIAP DEMI PERTEMPURAN FISIKA DI SEMESTER DEPAN! RFC FIGHTING!! (>w<)9



Dan alhamdulillah mata pelajaran yang lain tidak ada masalah yang berarti ^_^)


Dan sekarang mari membahas liburan.

 Belum punya agenda khusus sih buat liburan ini. Biasa, musti menunggu keputusan dari papa -_-) . Tapi aku harap bisa pergi ke luar kota sejenak bersama keluarga. I need refreshing so much. Minimal pulang ke palembang lah. Kangen sama keluarga disana (´・ω・)


 Tapi, mau pergi keluar atau tidak, yang jelas aku sudah punya beberapa hal di daftar yang akan aku kerjakan liburan ini. 

Shopping.

Of cource i gonna do that!! XD 
No shopping no holiday
Bagi yang belum tahu, aku ini adalah hantu belanja kalau lagi libur panjang. Liburan adalah saat yang tepat untuk menghabiskan sebagian uang yang telah aku kumpulkan selama sekolah berlangsung (^(エ)^) Bahkan aku sudah punya list buku-buku dan kaset-kaset apa yang akan aku hunting. kkk~


Finishing some fanproject that i've join.

Desember adalah bulannya DBSK dan Xiah Junsu. 
Dan tentu saja akan ada berbagai gathering dan banyak fanproject yang akan diadakan. Sedih sekali rasanya mengingat tahun ini aku tidak bisa berpartisipasi dalam acara gathering apapun :( 

i'm in last grade now and i should pay my whole attention only for study, study, and study~
 that's what my parents said -_-)

dan karenanya aku HARUS mau tak mau, suka dan suka meninggalkan dan/atau mengurangi aktivitas fangirl-ku hiks.

Gak usah ditanya lagi betapa sepi dan suramnya agenda fangirling-ku tahun 2012 ini u,u tidak seperti 2010 dan 2011 yang super duper meriah.
ha~ tapi ya sudahlah buat apa menyesali apa yang sudah terjadi.

Back to those fanprojects.. Awalnya aku berencana akan ikut banyak fanproject DBSK khususnya untuk ulang tahun 'suami' tersayangku Junsu. Ya, project semacam edit foto, bikin fanart, dan bikin fanvideo yang nantinya akan diberikan kepada DBSK melalui fansclub pusat di Korea. 

Tapi ternyata Allah tidak begitu merestuiku untuk ikut kegiatan semacam itu. Laptop hang dan aku kehilangan beberapa program yang paling aku butuhkan . Oh God 。(T Д T)。 Jadi ya, dengan kata lain aku hanya bisa mengikuti yang manual saja! ah! (>Д<)

Ya sudahlah u_u



 Lalu, aku juga akan ikut beberapa lomba cerpen.

Aku masih sangat amatir dalam dunia tulis-menulis, jadi bisa dibilang kemampuanku menulis cerita masih jauh dari bagus. Dan aku masih sangat-sangat nol dibidang ini (._.)

Tapi ya apa salahnya kan kalau mencoba ? 

Ada 2 proyek yang sudah aku ikuti november-desember ini (._.)

Tidak berharap jadi pemenang sih, menang alhamdulillah gak menang ya gapapa, yang penting mencoba! ehehe. ( ´∀`)v

Dan rencananya aku akan ikut beberapa lomba lainnya lagi jika situasi memungkinkan (?).



Ya, begitulah kira-kira sekilas rencana liburanku. Dan aku harap rencana-rencana tersebut bisa terealisasi dengan baik ('_') . How about you?

HAPPY HOLIDAY~~!

nyaa゚~ ヽ(´∀` )ノ゚

desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

No comments:

Post a Comment