Monday, December 31, 2012

Harapan untuk tahun 2013

Karena banyak sekali teman-teman yang memposting harapannya di blog maupun di akun jejaring sosial lain mereka , aku jadi ingin juga memposting harapanku untuk tahun depan. hehehe*mudah terbawa arus* (≧▽≦)

Apapun harapan kita untuk tahun depan, semoga Allah SWT mengabulkan. Aamiin :)
(permintaan yang baik tentunya)

Ok, harapan dan keinginan aku ditahun depan adalah~~
 
  1. Lulus Ujian Nasional maupun Ujian Sekolah dengan nilai yang baik.
  2. Lulus di Perguruan Tinggi Negeri yang terbaik untukku.
  3. Lulus di jurusan yang memang paling baik untukku (aku kan memilih banyak jurusan, jadi belum tahu pasti yang mana yang terbaik untuk aku hehehe).
  4. Semoga menjadi tahun yang berkah untukku, keluargaku, dan sahabat-sahabatku.
  5. Dilancarkan rezeki.
  6. Dimudahkan segala urusan.
  7. Dimudahkan jalan untuk bisa bertemu DBSK
  8. Ingin belajar lebih giat dan memperoleh hasil yang setimpal dan tentu baik untukku.
  9. Ingin semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT :)
  10. Ingin lebih mengenal diri sendiri!
  11. Ingin jadi orang yang bertanggung jawab minimal untuk diri sendiri
  12. Ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk sahabat
  13. Ingin.....
Kalau dilanjutin makin banyak aja dah =='a
Ya, kira-kira itulah harapan dan keinginan aku ditahun depan.  hehehe :3

Semoga dikabulkan. Aamiin.  

No comments:

Post a Comment