Thursday, December 13, 2012

H-2 !

December 13th, 2 days left for my day.

Ya. 15 Desember. Tanggal yang sangat berarti bagiku.
Tepat pada hari itu, 17 tahun yang lalu mama berjuang memperjuangkan diriku dan juga nyawanya.
Tepat pada hari itu pula aku akhirnya dengan selamat sampai  di dunia ini.

Mama, terima kasih.





Dan tepat pada hari itu pula, salah satu orang yang telah  ditakdirkan untuk aku kagumi dan sayangi merayakan hari jadinya yang ke-9 tahun .

Junsu oppa, I love you.. :)


 

Tahun ini, aku tidak mengharapkan hadiah apapun. Hahaha tentu saja.
Aku bukan lagi anak kecil yang akan merengek minta diberikan hadiah dan merajuk jika tidak dikabulkan. Tidak.

Tapi jika aku boleh meminta, aku hanya ingin tahun ini aku bisa melewati hari special itu bersama dengan keluarga kecilku yang kusayangi, sahabat-sahabat terbaikku yang aku kasihi dan tentu saja berbagi kebahagiaan dengan Junsu oppa melalui fasilitas mention twitter. huahahaha :D



Tahun lalu, aku bahagia sekali bisa mendapat selamat dari orang yang dulunya sangat aku …. Ah entahlah. Yang sangat aku sukai, mungkin?  :D

Memang sih hanya melalui akun facebook, tapi itu sangat-sangat membuatku senang. Itu adalah hadiah terbaik yang pernah aku terima XD






Yeah this person who I love in those beautiful old days
Who taught me about the endless patience
Who got the first place in my “The-first-boy-who-i've-cry-about” list
And the one who taught me about ‘love’, eventhough he never know who I am (he probably only know me as his junior at SMP)
But still, I’ll always look at him. Always.
He is the best ‘kakak’ in the world :’)

Entahlah di tahun ini, aku tidak tahu apakah aku akan mendapatkannya lagi? Aku harap iya, karena itulah salah satu kebahagiaan yang hanya akan ada di hari special itu :D

Hahaha. Desty, desty.

X : Desty, wae you always hope something from someone who even does not know who you are?

Me : I don't know either ;)

No comments:

Post a Comment