Monday, December 31, 2012

Goodbye Holiday~! Thanks for Being Nice to Me!!

Hola!  o/

Akhirnya kita sampai juga di tanggal 31 Desember 2012.

Hari terakhir tahun 2012! Wow. Aku merasa beruntung ternyata masih bisa merasakan hari terakhir di tahun ini setelah berbagai rumor menyesatkan itu. See, sekarang bisa lihat kan siapa yang benar, Tuhan atau suku terbelakang jaman purbakala? Tepuk tangan untuk orang-orang yang mempercayainya sampai gembar-gembor di segala aspek dunia hiburan. BIG LOL. ( ̄∀ ̄)

31 Desember berarti penghujung tahun, artinya bulan desember akan segera pergi meninggalkan kita. TIDAK seperti biasanya tahun ini aku malah senang dan tenang-tenang saja mengetahui hal itu hehehe kemajuan ~(´∀`)~

Dan juga itu berarti liburan semester ganjil juga akan segera berakhir! Omo (´Д`;) Huhuhu I can’t believe it actually, but yea~ this is life.



Liburan kali ini aku habiskan dirumah. Hilang sudah harapanku bisa pergi keluar kota atau pulang ke Palembang dan menikmati waktu disana  ω・`) . Sempat kecewa sih, tapi ya, akhirnya toh aku bisa menikmati juga hehehe bahkan aku bersyukur karena berkat itulah rencana-rencanaku bisa berjalan lancar ^_________^)

Seingatku aku pernah memposting rencana apa saja yang akan aku lakukan saat liburan ini, ya kan?

Let’s take a look first what plans I have decided to do (and how I finished it all~ kkk~) ! (baca Hi Blog! Wohoo!! Holiday is Coming \o/)


Shopping. Gak jauh berbeda dengan liburanku Juni-Juli lalu liburan kali ini pun jiwa hantu belanjaku juga melalang buana hahaha (apa pula ini?). Ya, walaupun gak se-hectic liburan yang itu (baca Liburan, Tidak Seru tapi Asyik!), ya setidaknya aku bisa membawa pulang beberapa buku baru hehehe.



     


  1. Bokutachi no Unmei.
  2. Kelas Lima di St. Clare.
  3. The Tokyo Zodiac Murders : Detective Miratai’s Casebook.
  4. Kiss From The Hell.
  5. Botchan.
  6. Beberapa seri/volume komik Detective Conan.

Sebenarnya nih buku yang benar-benar masuk di daftarku dan berhasil aku temukan hanyalah Bokutachi no Unmei dan Botchan. Sedangkan buku-buku lain itu aku beli accidently alias tidak direncanakan. Soalnya nih yang ada didaftarku lainnya (Misalnya novel-novel klasik karya Jane Austen) tidak ada penampakannya di Gramedia Jambi, huh. Sempat tergoda mau membeli The Casual Vacancy-nya J.K. Rowling tapi harganya itu loh mahal banget! (TДT) Mending aku beli buku lain dari itu. Bayangin aja 1 buku Casual Vacancy = 3 novel = 9 Komik! Gila banget kan? Σ( ̄ロ ̄lll)

Ya udah tunggu aja, siapa tahu ada diantara teman-temanku yang beli. Jadi kan bisa minjam hehehe (Д)

Dan beruntungnya lagi, buku-buku yang tidak direncanakan itu mostly ceritanya bagus-bagus hehehe. Feeling aku memang hebat nya~(〃∇〃)

Sebenarnya sih agak kurang greget ya, soalnya aku tidak bisa membeli kaset yang sudah aku rencanakan juga ( ´_ `tapi tidak apa-apalah, toh uangnya jadi aku alokasikan untuk beli pulsa modem. Dan dengan itulah aku bisa download banyak film huahaha (*´∀`) Terima kasih 3 karena telah menyediakan pilihan kuota Kenyang Download 10 Gb, jadi aku bisa download film-film tersebut. Walaupun harus rela bangun dini hari (jangka waktu bisa pakenya kan dari jam 00:00 – 06:00).

Film yang aku download semuanya yang dibintangi oleh anak-anak Hello! Project. Ternyata masih banyak yang belum aku explore tentang mereka. Mencari info dan MV-MV maupun klip-klip tentang member-member lama (OG) Morning Musume. Yaa, berkat pencarian itu sekarang aku jadi mengerti dan hapal sekitar 85% tentang sejarah dan member-member lamanya MM hehehe ( ´`)

Bahkan oshi-ku yang semula hanyalah Airiin senpai seorang sekarang bertambah Aibon senpai, Nono senpai dan Marippe senpai hohoho~~!

Dan aku juga sudah memutuskan duo H!P yang paling aku sukai yaitu W (Double U)! Soalnya disana Aibon sama Nono senpai imut banget! Lagu-lagu dan vocal mereka juga bagus~ aku paling suka Koi no Vacance, Koi no Fuga dan Matsu Wa. Mereka benar-benar seperti kembar! ≧艸≦)


Lengkaplah sudah daftar yang aku sukai di H!P hahaha. Grup ºC-ute , Trio Buono!, Duo W dan Soloist Matsuura Aya.

Lah kok aku jadi fangirling gini?

Back to the topic (_ _|||)

Eh, tapi tolong jangan jugde aku ini pemboros uang orang tua yah… karena ya, kalian tahu uang yang aku gunakan ini adalah uang yang susah payah aku kumpulkan selama satu semester penuh. Bahkan aku jarang jajan disekolah ( ̄、 ̄;) yaa demi ngumpulin uang untuk ‘bersenang senang’ saat liburan semester seperti ini.

Kalian juga bisa mengikuti langkahku ini jika mau ^^

Kalau mau....


Kalau masalah fanproject sih, tentu saja telah aku selesaikan dengan penuh semangat! Hahaha. Walaupun aku hanya mengikuti lebih sedikit dari tahun lalu (tahun ini yang manual saja) tapi aku sangat senang bisa ikut meramaikan Xiahday dan TVXQday hohoho (ノ≧∇≦)ノ *daripada tidak sama sekali, ya kan?*


Lalu soal lomba menulis . Aku sudah menyelesaikan setidaknya empat proyek di liburan ini hehehe~ (^^) Aku tahu aku masih sangat nol dibidang tulis menulis, tapi apa salahnya kan kalau mencoba? Lagipula aku sangat menikmatinya. Ternyata asyik juga ya~ tidak heran kalau banyak dari teman-temanku sangat gila menulis hehehe ( ̄∇ ̄o).

By the way, aku sedang menyelesaikan ff pertamaku gyahahaha (≧▽≦) . Tokoh utamanya Yunho dan Changmin. Tidak tahu ya, kok kali ini aku ingin sekali membuatnya (`hee. 

Apa ceritanya yaoi? Hek Σ( ̄ロ ̄lll)

Tentu saja tidak! Mana mau aku membuat kedua oppa tercintaku itu jadi manusia abnormal (=Д=) Aku masih punya hati bro! Masa’ fans menyakiti harga diri idolanya sendiri. Hahaha, cinta fans apapula itu *ups.

Hell yeah~ aku tidak tahu apa ini termasuk bagus atau tidak (o) tapi aku sedang menimbang-nimbang apakah akan aku posting ke blog atau tidak. 

Apakah diantara kalian ada yang ingin membacanya? Komentar ya ^^ 

Kalau memang ada yang ingin, mungkin aku akan mempostingnya diblog.. sejelek apapun itu (_ _ |||)


Lah, memang ada yang mau baca? Ada yang mau baca postingan yang gak penting ini aja masih syukur =_=
Ah diem lu, gue muntahin baru tau=_=


Ya, begitulah kira-kira realisasi dari rencana-rencanaku. Syukurlah bisa berjalan baik ^_^


Selain itu ada juga kejadian-kejadian yang tidak disangka-sangka dalam liburan kali ini. 

Salah satunya perayaan kejutan ulang tahun temanku yang gagal bin gondes. Halah (==;) aku lagi malas membicarakan itu, mungkin lain kali saja aku ceritakan.


Kumpul sama teman-teman? Itu sudah pasti.


Lalu

Di liburan kali ini entah mengapa aku berubah menjadi sangat rajin (O_O)

Entah meteorit apa yang sudah membentur kepalaku.

Pokoknya sangat rajin! Pake banget hahaha.

Biasanya nih kalau liburan, dulu mana ada dikamus manapun untukku bangun pagi dan mandi pagi di pagi hari (?) pokoknya selalu molor hingga jam 10an. Tapi beda banget sama liburan kali ini, aku dengan sesadar-sadarnya bangun selalu pagi dan mandi di pagi hari! Satu hari aku bangun pagi terlambat cuma waktu hari kamis ;_; (baca Kekantukan Hari Ini yang Berujung Bahagia )

Terus. Selama liburan ini aku sudah resmi mengambil alih semua pekerjaan rumah kecuali memasak! 


Hah serius ??? Σ( ̄ロ ̄lll)


Iya! Kan biasanya aku selalu gantian sama mama kalo soal pekerjaan rumah. Misalnya kalo mama mencuci berarti besok giliran aku yang menggosok pakaian, dsb. Tapi kali ini aku mengambil alih semuanya! Ya, semua kecuali memasak (._.)\

Apa yang terjadi pada diriku ini? ´Д`) *gemetar ketakutan*


Ya, mungkin ini salah satu dampak menjadi tua humhum (´_) Ingat, 15 desember lalu kan aku genap berusia 17 tahun. Yah. Mungkin itu sebabnya (._.)



Aku juga menemukan hobi / hal menyenangkan baru! Ternyata aku suka sekali berkebun hahaha \(o)/ berawal dari ide iseng mama untuk coba-coba menanam kacang panjang dan tanaman rempah-rempah dihalaman. Ternyata menyenangkan juga ya! Aku menikmati kegiatan menanam, membersihkan rumput, memberi pupuk dan menyirami mereka setiap hari ∀`) . Senang rasanya melihat mereka tumbuh sehat (´∀`) Aku yang semula acuh tak acuh jadi perhatian begini sama tanaman hahaha.

Btw, kemarin aku panen kacang panjang loh  hihihi (。A。)

 
Tingkat ke-narsisan aku juga meningkat tajam. Bisa kalian lihat dipostingan-postingan sebelumnya. Hahaha :D


Begitulah kira-kira rekap ulang kegiatanku selama liburan !

Walaupun tidak berlibur kemana-mana tapi terasa menyenangkan ^_^

Ya, Hal terpenting memang bukan dimana kita menghabiskannya tapi bagaimana kegiatan dan cara kita untuk mengisinya.
 
Benar kan?( ̄∀ ̄)人( ̄u ̄)


Inilah liburanku, bagaimana denganmu? Share with me please!


Jaa~ ε=ε=ε=ε=\(´∀`)/




No comments:

Post a Comment