Friday, November 16, 2012

Jauhkanlah, Dekatkanlah!


Ya Allah,
Jika ada orang yang benci padaku,
Yang tidak suka akan sikapku
Yang tidak menginginkanku dan resah akan kehadiranku didekat mereka
atau malah yang hanya mendekat karena berniat jahat padaku.
Jauhkanlah ya Allah.
Jauhkanlah aku dari mereka
Janganlah kau biarkan mereka mendekatiku atau pun aku yang mendekati mereka.
Dengan begitu, hidupku akan baik-baik saja dan mereka pun akan lebih baik tanpa aku..

Tapi

Jika ada, jika memang ada
Orang-orang yang baik untukku,
Yang akan merasa baik-baik saja walau aku terus menerus bersama mereka
Maka dekatkanlah. Dekatkanlah kami ya Allah..
Pertemukanlah kami disaat yang tepat, persatukan kami dalam ikatan persahabatan yang tak pernah putus, dan pisahkanlah kami hanya pada saat yang telah KAU tetapkan, kematian.

Seperti kata orang
Berkumpullah kamu dengan orang-orang yang baik bagimu
Dan janganlah kamu berdekatan dengan orang-orang yang tidak baik untukmu.
Jadikanlah aku seperti itu, Ya Allah..

Karena aku tidak ingin membuat susah orang-orang yang tidak menyukaiku.
Dan aku memang hanya ingin berbagi kebahagiaan maupun kesedihan hanya pada orang-orang yang memang mau berbagi bersamaku.
Hanya pada orang-orang yang pantas menerimanya dariku.

Aamiin.

Dan kepada sahabat-sahabatku yang selalu mau bercanda, bertukar pikiran, tertawa bersama, selalu tetap keep in touch dari dulu sampai sekarang bersamaku walau jarang sekali bertemu dan selalu mau menerimaku apa adanya, terima kasih.

Ades, Muthia, Restu, Jely, Endah, Shafira, Gusti dan tentu saja sahabatku sedari kecil, Rilda
Terima kasih :’D

desty@nurmadestyanggraeni.blogspot.com

gambar : http://vitae.multiply.com/journal?&page_start=40


No comments:

Post a Comment