Thursday, November 8, 2012

Welcome home my laptop, welcome back my life! XD

Hola~~! ^^/

Lama tak berjumpa blogku. hahaha

Alhamdulillah, akhirnya setelah dirawat (?) ditempat servis komputer, laptopku kembali sehat sentosa hahaha ^_^

Memang benar kata orang, kita gak akan sadar betapa pentingnya sesuatu sebelum kita kehilangan dia.

Ya itulah yang aku rasakan beberapa hari belakangan ini. Mungkin gara-gara aku terbiasa beraktifitas bersama laptop, ntah itu mau bikin tugas atau sekedar kegiatan refreshing seperti main game atau menonton video terbaru dari idola2ku xD. Jadi ya walau hanya beberapa hari,tapi terasa banget bosan dan kehilangannya ._.

Tapi ya sudahlah, yang berlalu biarkanlah berlalu ._. In bisa jadi pelajaran berharga buat aku, supaya jangan malas mengupdate antivirus terbaru di laptop (iya, rusaknya emang gara-gara virus) *nyengir*

Aku bakal memposting beberapa hal yang sudah aku pikirkan dari kemarin. Jaa~!

No comments:

Post a Comment