Monday, November 12, 2012

Fisika oh fisika

Hi! (--)/
Aku mau curhat tentang pelajaran yang paling paling paling sulit buat aku.
yaitu.. FISIKA!!

ugh well -_-
Benci? Gak juga.
Sulit? Nah, iya.

Aku gak tahu kenapa ya, yang namanya fisika itu paling susah nempel sama aku.
Dari mulai yang namanya SMP sampai sekarang aku paling susah sama fisika -_-

Sesibuk apapun aku belajar fisika sampai tertunggit-tunggit *ups* masiiih aja dapat nilai jelek.
padahal pas belajar, udah ngerasa mantap, udah ngerasa pas. eh pas ulangannya malah ngeblank. bahkan pernah bengong lupa caranya menyelesaikan soal -_-
alhasil nilai jeleknya minta ampun.

dan lagi, kenapa rata-rata yang namanya guru fisika itu punya tatapan menyelidik???? Tatapan yang seakan siap membunuh, merobek dan mencabik-cabik seluruh isi otak kita kalau kita macam-macam sama fisika.

bahkan lebih sadis kalau kitanya remedial

ok, aku mulai lebay deh kayaknya -,-
Tapi ya jujur aja kadang aku merasa tertekan, seakan-akan menyalahkan kita gak belajar. padahal kitanya sudah belajar mati-matian, hiks (T_T)

Fisika oh fisika, aku terpontang-panting mengejarmu tapi kau sama sekali tak mendekat. Jangankan mendekat, menoleh barang sedikit saja tidak. Bagaimana aku bisa memahamimu?
oh fisika datanglah kepadaku *sigh* -_-

#akibat tingkat kestressan tingkat dewa#

No comments:

Post a Comment