Wednesday, October 3, 2012

SMANSA + ASAP = .........



Background baru ini ^_^ ihi~

Tebak ini dimana?

Ya. Ini adalah foto jalan depan SMANSA Jambi dipagi hari. (SMANSAnya yang pagar abu2 itu loh :D )

Keren ya? Foto ini diambil oleh temen aku Gegen, si abang ganteng. hahaha. Tanpa editan loh, langsung aja gitu.

Ceritanya kan pagi itu Jambi lagi diselimuti asap tebal, nah Gegen yang baru sampai, iseng ngambil foto ini.Hasilnya tanpa diduga jadi keren banget kayak gini. Good Job dah.. Ternyata kabut bisa bikin keren juga ya! ^^b


desty @nurmadestyanggraeni.blogspot.com

No comments:

Post a Comment