Saturday, October 6, 2012

Kredit bukanlah hal sepele

Sigh. Gue cuma mau ngeluarin unek-unek disini. masalah ini sudah gue singgung dan bahas di fanblog gue http://hellocass.blogspot.com/2012/10/no-credit-no-respect.html , sudah lama sih cuma masih kesel aja.

Masalah *kredit

Gue termasuk orang yang rajin ngesearch berbagai hal termasuk blog/artikel yang gue buat. Dan (lagi-lagi) ada orang yang ngecopas artikel yang asli aku buat sendiri tanpa mencantumkan blogku sebagai kredit!

Gue ga suka lihat orang asal copas artikel buatan gue, apalagi yang ga nyantumin blog gue -tempat dimana dia ngambil artikel tersebut-  apa sih susahnya sekadar nyantumin "credit/source : hellocass.blogspot.com" ?

Gak tahu apa kalo ngebuat sebuah artikel, apalagi yang bersifat fanaccount/fanart itu susah?

Coba kalau hasil kerja dia gue asal comot, pasti marah ya kan?

Gue selalu berusaha ngehargai hasil kerja orang lain, mamen. Terus kenapa orang lain itu gak bisa berlaku serupa pada gue?

*sigh*

HARGAI ORANG JIKA KAMU INGIN DIHARGAI
  

desty @nurmadestyanggraeni.blogspot.com

*KREDIT adalah penghargaan atau dalam hal tulis menulis adalah sumber dimana kita mengambil suatu artikel

No comments:

Post a Comment