Tuesday, October 23, 2012

Hanya dengan dua kata sederhana itu

Hari ini bisa dibilang aku mulai dengan buruk. Ada beberapa kejadian dirumah yang berhasil ngebuat aku bete dan ngebuat pagi aku hancur (-_-) Disekolah pun begitu. Aku langsung mendengar beberapa berita mengejutkan *gosip* yang berhasil ngebuat aku tambah bad mood.

Sumpah, entah apa yang merasuki aku, pokoknya aku bad mood banget!!
kerjanya marah2, ngambek dsb. kacau kacau kacau!!

Saking keselnya, aku sampai update disalah satu akun sosnet, curhat sambil marah-marah gitu lah.

Tapi mungkin Allah memang gak ingin terus-terusan malihat aku sedih dan bete kali ya, secepat aku mengeluarkan unek-unekku di akun sosnet, secepat itu pula Dia mengirim seseorang yang mampu mengeluarkanku dari belenggu emosi---bahkan hanya dengan satu kata saja.

"kamu kenapa?"

JLEB.

Ya.

Orang itu....

Lelaki paling ajaib yang pernah aku kenal, satu-satunya orang yang mampu memadamkan api amarahku hanya dengan satu dua kata sederhana saja.

Hilang
Semua hilang tanpa bekas.

Aneh sekali, saat itu, detik itu, aku bahkan telah mampu tersenyum---hal yang kupikir sangat sulit aku lakukan beberapa saat sebelumnya.

Hanya dengan dua kata sederhana itu...

"tidak apa apa :) "

Hai kamu
lelaki pemadam amarahku..
lelaki penyejuk jiwaku..

Terima kasih atas pertanyaan kecilmu itu.
Berkat itulah aku bisa tersenyum kembali hingga ku posting tulisan ini.

Tahukah kamu bahwa aku telah benar-benar tersenyum saat membalas pertanyaanmu?

:)

Hanya dengan dua kata sederhana itu...

 
desty @nurmadestyanggraeni.blogspot.com

No comments:

Post a Comment