Friday, September 21, 2012

Pembelaan? Pembelaan apa?

uh well, aku cuma mau bilang pendapat aku aja.

aku baru lihat berita tentang para ormas-ormas muslim (lagi2) berdemo karena film IOM -you should know what  mean-

dan aku miris.

Aku tahu semua tersinggung, semua pasti marah dilecehkan seperti itu.
tapi apakah itu jalan terbaik?

Semua memang punya hak asasi. Dan berdemo dan berorasi adalah hak asas kita, aku juga tahu itu. Tapi bukan berarti setiap ada masalah kita harus langsung memilih berdemo. APA LAGI JIKA DIIRINGI DENGAN ANARKISME.

It's OK kalau cuma berorasi, berdemo dengan tertib. Tapi kalau sampai ricuh, ngebakar2 rumah, bawa senjata tajam...

APA INI YANG TUAN-TUAN NYONYA-NYONYA SEBUT DENGAN PEMBELAAN TERHADAP NAMA BAIK RASULULLAH SAW???

PEMBELAAN?
PEMBELAAN APA??

MEMALUKAN

Justru kalau seperti ini jalannya, itu malah membuktikan kalau mereka benar!
Membuktkan kalau pemikiran mereka tentang orang islam itu suka ricuh, suka kekerasan .......... ADALAH BENAR ADANYA.

Apa ini yang kalan sebut PEMBELAAN?

Tolong pikirkan lagi...

 
desty @nurmadestyanggraeni.blogspot.com

No comments:

Post a Comment