Thursday, September 20, 2012

Cerita gak yaaa?

Aku gak tau gimana pendapat orang tentang aku, tapi aku menilai diriku sendiri sebagai orang yang punya mulut gembok. Gembok yang senantiasa berusaha mengunci dan melindungi diri demi apa yang dia punya dan hanya kunci yang tepatlah yang bisa membukanya.

Ya begitulah aku. Aku ga bisa terlalu terbuka, sembarangan menceritakan rahasia-rahasiaku pada sembarangan orang kecuali pada orang-orang yang tepat. Yang benar2 aku percaya dia-lah orangnya.

Sssttt. Aku lagi suka pada seseorang.

Aku pengeeen banget cerita ke teman2 tentang ini, tapi mungkin emang karena sifatku, lagi-lagi aku ga bisa cerita.

Aku selalu mikir,
Cerita ga yaaaa?
Cerita ga yaaaa?
Cerita ga yaaaa?
hm...................................................

Pas lagi mikir gitu ada perasaan "cerita ah", tapi emang ini sifat udah berkarat dari dalam hati ya jadinya

Gak ah ntar malah bocor lagi, kan kalo ketauan sama orangnya malu! Suasana jadi gak asik lagi. Gak usah ah.

daaan ga jadi deh cerita -,-)

heu...

Sifat kayak gini bagus menurutku, tapi ada kalanya bikin susah (-_-) Aku sendiri juga jadi kurang enak gimanaaa gitu sama teman2ku. Disaat mereka berbondong2 ngebocorin isi hatinya, curhat ke aku, percaya 100% sama aku, tapi aku malah ga bisa ngelakuin hal yang sama ke mereka, aku jadi gak enak hati seakan aku ga percaya mereka. heu.

udah usaha meminimalisir, tapi... ya gimana lagi? ._.

 
desty @nurmadestyanggraeni.blogspot.com

No comments:

Post a Comment